ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelar ketiga sudah di depan mata. SMAN 3 Kupang kembali mantapkan satu tempat di Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series. Secara total, SMAN 3 Kupang atau Smantig sudah mengantongi dua kemenangan musim ini.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Di babak Final Party nantinya, dominasi mereka lagi-lagi bakal diadu dengan SMA Giovanni Kupang. Namun, sebelum beralih ke fase tersebut, mari kita simak sepak terjal SMAN 3 Kupang selama gelaran DBL Kupang musim ini:

Versus SMA Dian Harapan Kupang

SMAN 3 Kupang masih sulit ditaklukkan. Pada laga perdananya, mereka sukses mengakhiri pertandingan atas SMA Dian Harapan Kupang dengan keunggulan telak 32-10. Anak asuhan Abadi Putra Sari itu langsung tancap gas sejak tepis mula. Bahkan mereka sempat tak memberi kesempatan lawan untuk mencetak poin di kuarter pertama.

SMAN 3 Kupang sempat tertinggal di kuarter kedua. Namun, berkat permainan solid, mereka berhasil meluaskan 24 poin di paruh kedua. Sementara SMA Dian Harapan Kupang hanya menambahkan 4 angka. Alhasil Smantig menutup pertandingan dengan margin 22 poin. Kemenangan ini sekaligus membawa SMAN 3 Kupang mengamankan tiket pertama menuju putaran Fantastic Four.

Baca Juga: Juara Bertahan Masih Tangguh! Smantig Menang Telak Atas Eagles

 Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA Regina Pacis Bajawa

SMAN 3 Kupang berhasil bangkit dari tekanan bertubi-tubi yang diberikan oleh SMA Regina Pacis Bajawa. Alhasil mereka kembali melesat ke Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series usai meringkus lawannya dengan skor akhir 60-43.

Perjuangan SMA Regina Pacis Bajawa memang patut diacungi jempol. Kehadiran pemain terbaik DBL Kupang musim lalu, Mersiana Bay yang mengisi bangku jajaran pelatih, mampu membawa SMA Regina Pacis Bajawa melangkah hingga ke Semifinal dan membuat sang juara bertahan kewalahan.

Baca Juga: Bangkit dari Tekanan Recis Bajawa, Smantig Siap Bertemu Giovanni di Final

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY