ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cerita soal antibullying sudah, cerita soal antidiskriminasi sudah. Kali ini giliran Acorella Dance Crew (tim dance SMA Sekolah Tunas Bangsa) yang tampil dengan membawakan jalan cerita yang tak kalah menarik dengan tim dance sekolah lain.

Pada musim ini, UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series memiliki tema besar ‘I AM 24K’. tim dance tiap sekolah memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi tema besar tersebut.

Baca juga: Blackout Kampanyekan Antibullying, Bidadari Suarakan Antidiskriminasi

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, Acorella Dance Crew punya konsep yang menarik. Pada penampilannya musim ini, mereka membawakan konsep mengenai dua grup antara grup pencuri dan grup baik.

“Jadi tahun ini kita punya konsep pencuri, Kak. Grup pencuri ini mau mencuri harta karun yang isinya ada gold gitu,” ujar Elizabeth Lucrensha member dari Acorella Dance Crew.

Jalan cerita Acorella Dance Crew tidak berhenti sampai di situ. Mereka juga menyinggung mengenai kepercayaan diri dan setiap insan manusia itu spesial seperti emas. “Grup yang pencuri ini mau mencuri biar mereka bisa jadi percaya diri gitu. Sedangkan grup yang baik itu merasa kalau si grup pencuri ini spesial tanpa harus mencuri gold ini tadi,” terangnya.

Baca juga: Trixangels dan Nymphaea Kompak Sebar Aura Positif Percaya Diri

Teman-teman Acorella Dance Crew tidak memasang target pada ajang UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series. Mereka hanya berharap bisa berpartisipasi dan bisa menyuguhkan penampilan yang membuat penonton bertepuk tangan. “Kita berharap setiap penampilannya berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY