ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu tiket terakhir menuju partai final Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series berhasil diamankan oleh tim putri SMA Santu Petrus. Kepastian ini didapat setelah pada laga Fantastic Four berhasil mengalahkan SMAN 1 Pontianak dengan skor akhir 52-27.

Laga yang berlangsung pada Sabtu, 11 Maret 2023 di GOR Perbasai Pontianak sempat berjalan sengit pada kuarter awal.

Smansa Pontianak (sebutan SMAN 1 Pontianak) sempat membuat repot barisan pertahanan Santu Petrus (sebutan SMA Santu Petrus Pontianak). Srikandi Smansa berhasil menempel ketat poin Santu Petrus.

Momentum tersebut gagal dijaga oleh srikandi Smansa Pontianak. Pada sisa tiga kuarter mereka kewalahan membendung serangan anak-anak Santu Petrus. Meskipun pada paruh kedua mereka berusaha mengejar. Santu Petrus tetap berlari kencang meninggalkan Smansa Pontianak.

Baca juga: Trisula Srikandi Immanuel Pontianak Ganas, Sukses Amankan Tiket Final Party

Laga ini menjadi gim pertama yang dimainkan srikandi Santu Petrus di ajang Honda DBL with KFC musim ini. Pada gim pertama Calista Felicia dan kolega menang tanpa berkeringat.

Terdapat dua pemain starter dari Santu Petrus Pontianak yang berhasil menyumbang dua digit poin pada laga kali ini. Pemain tersebut adalah Claretta Frolensia dan Queeny Alexandria yang masing-masing sukses mengoleksi 15 poin.

Meskipun menyandang status sebagai jawara bertahan, Santu Petrus tetap memiliki beberapa catatan yang harus segera dibenahi untuk menatap laga final besok Minggu, 12 Maret 2023. Salah satunya adalah turnovers. Pada laga kali ini srikandi Santu Petrus mencatatkan 27 turnovers.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Pontianak: Laga Panas Fantastic Four

Di partai puncak Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series mereka sudah ditunggu oleh SMA Immanuel Pontianak yang sudah mengamankan tiket final pada pertandingan pertama hari ini.  Laga final nanti merupakan ulangan babak delapan besar DBL Pontianak musim 2019.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY