ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party sektor putri Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series mempertemukan juara bertahan, SMA Santu Petrus Pontianak dengan SMA Immanuel Pontianak.

SMA Immanuel Pontianak sempat vakum pada musim lalu. Penampilan terakhir mereka ada pada musim 2019. Saat itu mereka langsung dipulangkan oleh SMA Santu Petrus di laga perdana dengan skor cukup telak (55-12).

Penampilan impresif ditunjukkan teman-teman SMA Immanuel Pontianak pada musim ini. Mereka berhasil melewati laga sengit dan menutupnya dengan selisih skor yang besar. Jelas, pencapaian tersebut tidak boleh dianggap sebelah mata.

Baca juga: 3 Alasan Wajib Nonton Final Party DBL Pontianak!

Namun SMA Santu Petrus bukanlah lawan yang mudah. Sejak musim 2015 hingga saat ini mereka masih belum menelan pil kekalahan. SMA Santu Petrus bahkan secara konsisten berhasil menapaki partai final dan menutupnya dengan menjadi kampiun.

 coach Eka Bagus pelatih dari SMA Santu Petrus tetap bermain dengan gaya Santu Petrus.

“Buat laga final pasti semua harus sudah disiapkan betul. Kita akan tetap menekan dengan permainan cepat,” ujar sang pelatih.

Baca juga: Misi Balas Dendam atau Gelar Kedelapan Secara Beruntun

Berhasilkah SMA Immanuel Pontianak membalaskan dendam dua musim silam dan menutupnya dengan gelar juara? Justru SMA Santu Petrus Pontianak yang kembali mengamankan tahta juara sekaligus menggenapkan gelar mereka menjadi trofi kedelapan? 

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Partai final sektor putri bakal berlangsung pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream dan eksklusif di channel KUY Entertainment.(*)

Tonton live streaming SMA Santu Petrus Pontianak vs SMA Immanuel Pontianak di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY