ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series sudah berada pada partai puncak. Digelar selama tujuh hari kini saatnya keempat tim berlaga di Final Party pada Minggu, 12 Maret 2023.

GOR Perbasi Pontianak akan menjadi saksi keringat dan air mata yang keluar dari para penggawa di lapangan. Sebelum berakhirnya panggung Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series ada baiknya kamu nribun untuk terakhir kalinya di partai puncak. Ini tiga alasan kenapa kamu wajib nonton Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series.

Menjadi Bagian Dalam Sejarah Baru

Alasan pertama buat kamu yang bikin wajib nribun adalah kamu kemungkinan besar menjadi bagian dalam sejarah baru Honda ADBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Pasalnya bakal tercipta tiga sejarah pada partai final.

Pertama adalah menjadi saksi lahirnya juara baru sektor putri. Final srikandi musim ini mempertemukan SMA Santu Petrus Pontianak dengan SMA Immanuel Pontianak. Perjalanan SMA Immanuel pada musim ini begitu komplet. Mereka menang besar dan menang di laga-laga sengit. Modal yang apik untuk berhadapan dengan pemegang tahta musim lalu, SMA Santu Petrus Pontianak.

Baca juga: Misi Balas Dendam atau Gelar Kedelapan Secara Beruntun?

Kedua adalah menjadi saksi kesatria SMA Santu Petrus Pontianak menambah trofi mereka menjadi gelar kedua belas di DBL Pontianak sekaligus mengubur misi revans Santo Paulus. Atau justru menjadi saksi lahirnya juara baru sekaligus meruntuhkan hegemoni Santu Petrus yang sudah terlampau lama.

Ketiga adalah peluang kawin gelar terbuka lebar oleh SMA Santu Petrus Pontianak. Tradisi mengawinkan gelar juara sudah menjadin kebiasaan anak-anak Santu Petrus. Musim ini mereka berpeluang mengawinkan gelar kesepuluh DBL Pontianak!

Baca juga: Rivalitas Klasik Final Party DBL Pontianak, Menang Siapa?

Nribun Terakhir Kamu

Sudah pasti, dengan berakhirnya partai final Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series berakhir pula kegiatan nribun kamu selama tujuh hari. Maka dari itu jangan sampai terlewat kegiatan nribun terakhir kamu di GOR Perbasi Pontianak. Eits, jangan lupa ajak ayang kamu juga ya!

Baca juga:  Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek di Sini Caranya!

Penampilan Top 5 UBS Gold Dance Competition seri Kalimantan barat

Pada partai final Minggu, 12 Maret 2023  bukan hanya menyajikan dua laga seru siapa yang menjadi kampiun DBL Pontianak lho, kalian juga pastinya bakal disuguhkan penampilan dancer sekolah yang masuk kedalami best 5 UBS Gold Dance Competition seri Kalimantan Barat. Dijamin kamu bakal terspiu melihat penampilan mereka!

Baca juga: Ini Best 5 UBS Gold Dance Competition 2022-2023 seri Kalimantan Barat

Nah itu tadi alasan kenapa kamu harus wajib nonton final party DBL Pontianak, so buruan pesan tiketnya di DBL Play ya! Sampai jumpa di GOR Perbasi Pontianak, Gengs!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Jadwal Final Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY