ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Perbasi Pontianak siap menjadi saksi partai puncak sektor putra Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series antara SMA Santu Petrus Pontianak berhadapan dengan SMA Santo Paulus Pontianak.

Rivalitas kedua sekolah terbilang abadi pada wilayah Kalimantan Barat. Keduanya kerap bertemu di partai final. SMA Santu Petrus Pontianak unggul head to head (2-0) atas SMA Santo Paulus Pontianak di partai final sejak musim 2019.

Belajar dari pengalaman, SMA Santo Paulus berbenah, mereka tentu tak ingin jatuh pada lubang yang sama di musim ini. Berbagai lini mereka benahi, hasilnya mereka begitu ganas dalam gelaran Honda DBL with KFC.

Baca juga: 3 Alasan Wajib Nonton Final Party DBL Pontianak!

Kedua tim sama-sama memiliki kedalaman skuad yang oke. Kedua pelatih juga jeli akan melihat kondisi pertandingan dan langsung melakukan penyesuaian. Pada catatan statistik tiap laga. Kedua sekolah terbilang istimewa.

Pada tubuh SMA Santu Petrus, coach Ariandika sudah mengantongi beberapa catatan untuk mengunci permainan SMA Santo Paulus.

“Untuk gim final nanti kita sudah ada gambaran baik saat sebelum DBL di mulai kita pernah sparing, kemudian hasil menonton pertandingan Santo Paulus selama DBL 2023 ini, untuk strategi saya rasa sama seperti sebelumnya, kami akan memulai gim dengan defense yang menekan agar menyulitkan lawan untuk melakukan serangan, “ ujar sang pelatih.

Baca juga:  Rivalitas Klasik Final Party DBL Pontianak, Menang Siapa?

Berhasilkah Santo Paulus melancarkan misi balas dendam dan menjadi juara baru di DBL Pontianak? Justru Santu Petrus kembali membawa pulang piala DBL Pontianak kedua belas mereka?

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Partai final sektor putra bakal berlangsung pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream dan eksklusif di channel KUY Entertainment.(*)

Tonton live streaming SMA Santu Petrus Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak di sini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY