ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertama kali turun lapangan di Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series, tim putra SMAN 2 Merauke berhasil menang meyakinkan 61-13 dari SMA Kalam Kudus Jayapura, Selasa 14 Maret 2023.

Pertandingan di hari kedua ini dikuasai oleh putra Smanda sejak tip off dilakukan. Permainan cepat tim asuhan Isak Eris itu berhasil membungkam Kalam Kudus.

Secara keseluruhan, putra Smanda menunjukkan permainan yang efisien. Dari total 24 kali percobaan tembakan, hanya 2 bola yang meleset. Smanda memasukkan 22 bola atau setara 91,7 persen.

Smanda melaju 14-0 di kuarter pertama. Angka itu cukup untuk membawa mereka unggul hingga kuarter berikutnya. Bahkan, Smanda makin melesat di kuarter kedua dengan tambahan 15 poin.

Trisula Smanda jadi tumpuan tim di laga ini. Agustinus Awor datang dari bangku cadangan dan menjadi top skor dengan 16 poin dan 4 rebound. Sekundus Betera menyusul dengan 11 poin dan 1 rebound. Abimanyu Dimas melengkapi daftar dengan 10 poin dan 3 asis.

"Tadi kami memulai start kami dgn baik sempat unggul di kuarter pertama. Kami sebenarnya sudah tahu kekuatan tim Kalam Kudus yang menurut kabar mereka baru mengikuti DBL. Jadi saya hanya ingin anak-anak dapat bermain lepas dan memberikan yang terbaik di lapangan," komentar Isak Eris, pelatih Smanda, usai pertandingan selesai.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY