ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series semakin dekat dengan partai final. Kini, persaingan semakin sengit dan telah memasuki fase Fantastic Four atau semifinal untuk tim putri.

Kamis, 16 Maret 2023, Lapangan Trikora Jayapura akan menjadi saksi, tim mana yang akan melaju ke partai puncak DBL Papua musim ini. Hari keempat DBL Papua ini juga akan menyajikan dua pertandingan Big Eight dari nomor putra.

Pertandingan pertama dibuka oleh tim putra SMAN 1 Biak kontra SMAN 2 Merauke pukul 13.00 WIT. Tidak mudah bagi Smansa Biak (julukan SMAN 1 Biak) untuk meraih kemenangan perdana mereka.

Smansa Biak kerap mendapat tekanan dari lawannya, SMAN 1 Merauke. Walaupun pada akhirnya mereka berhasil melaju ke babak berikutnya setelah berhasil mempertahankan keunggulan sejak kuarter kedua.

Hal itu pula yang membuat Ferdinand Havurubun, pelatih Smansa Biak, ingin anak didiknya bisa dengan cepat bebenah diri jelang pertandingan kontra SMAN 2 Merauke. "Lebih konsisten lagi dalam defense dan transisi offense ke defense maupun sebaliknya. Dengan bekal latihan, chemistry, dan persiapan yang sudah kami jalani, kami optimis hadapi pertandingan besok akan meraih hasil yang positif," ujarnya.

Di pertandingan kedua, ada tim putri SMAN 2 Jayapura kontra SMAN 1 Merauke. Mereka akan bertanding pukul 14.30 WIT. Pemenang dari pertandingan ini akan langsung lolos ke partai final.

Kemudian, dilanjutkan dengan pertandingan antara tim putra SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura kontra SMAN 2 Jayapura pukul 16.30 WIT. Hari keempat akan ditutup oleh pertandingan semifinal tim putri SMAN 5 Jayapura kontra SMA YPPK Asisi Sentani pukul 18.00 WIT. (*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY