ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri Smariduta merayakan kesuksesan mereka lolos ke playoffs

MALANG- Tim putri SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung belum menemukan hambatan di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smariduta-sebutannya, sukses mengalahkan SMAN 1 Malang dengan skor 28-9.

Smariduta tidak mendapatkan perlawanan berarti di pertandingan ini. Mereka langsung tancap gas dan meninggalkan Smansa Malang dengan skor 11-2 pada akhir kuarter pertama.

Dominasi Smariduta belum terbendung pada kuarter kedua. Mereka menutup paruh pertama dengan skor 15-3. Smansa Malang tidak memberikan banyak perlawanan pada kuarter ketiga maupun keempat.

Kondisi itu dimaksimalkan tim asuhan Hadida Ainur Faidah untuk mencetak lebih banyak angka. Smariduta akhirnya menutup kuarter keempat dengan skor akhir 28-9. Maharlina Darni Purwandari tampil apik dan menyumbang 14 poin untuk Smariduta.

Kemenangan ini membuat Smariduta mengamankan tiket ke babak playoffs. Mereka menemani SMAN 1 Bangil, Pasuruan yang terlebih dahulu lolos ke fase ini. “Ini buah kerja keras dari teman-teman,” ujar Maharlina Darni seusai laga.

Sebagai kapten tim, Maharlina memang puas karena timnya menang dan lolos ke babak berikutnya. Meski demikian, ia berharap teman-temannya tak terlena. “Kami masih harus membenahi defense. Karena good defense make easy offense,” ucapnya.

statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY