ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan 84 peserta di Road to KFC DBL Camp semakin sengit dan seru, mendekati berakhirnya program mini camp serta pengumuman pemain terbaik. Dari seluruh peserta, nantinya akan dipilih 6 pemain (tiga putra dan tiga putri) untuk mendapatkan tiket menuju KFC DBL Camp 2022-2023.

Mereka akan kembali bersaing dengan campers lainnya demi memperebutkan posisi menjadi KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Peserta yang mengikuti program mini camp ini sendiri tidak hanya mereka yang pernah berpartisipasi di Honda DBL with KFC 2022-2023 saja.

Baca juga: Melatih di Road to KFC DBL Camp, Dimaz Muharri: Abas Jakarta Punya Potensi Besar

Melainkan pula Anak Basket yang sekolahnya tidak berpartisipasi di DBL Jakarta musim ini. Salah satunya adalah Daniel Sahala Raya dari SMA Ragunan Jakarta (PPOP). Ia mengaku sangat antusias mengikuti program mini camp ini.

Dari program mini camp ini, kata Daniel, ia mendapat banyak pengetahuan baru tentang teknik bermain basket yang diberikan oleh coaches DBL Academy. "Seru banget. Dapat pengetahuan baru selama dua hari berlatih," ujarnya.

Baca juga: Road to KFC DBL Camp Semakin Seru, Hari Kedua Adu Skill di Scrimmage Game

"Lumayan capek juga buat ikut latihannya. Tapi, hari kedua lumayan agak mudah karena ada game 3 on 3 yang bikin kita jadi bermain tim. Jauh lebih seru dibanding kalau latihan individual," lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Daniel mengikuti program mini camp ini. Ia mempunyai tujuan khusus saat memutuskan untuk berpartisipasi. Yakni bisa mengikuti DBL Camp dan menjadi KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Bagi Daniel, meskipun sekolahnya tidak berpartisipasi di DBL Jakarta, program mini camp ini menjadi peluang besar untuk dirinya. "Tujuan aku sudah pasti mau jadi All-Star," tegasnya.

Baca juga: Road to KFC DBL Camp Dimulai, 84 Peserta Bersaing Rebut Kesempatan All-Star 2023

"Aku juga sudah mengerahkan kemampuan yang maksimal. Pokoknya 100 persen buat ke DBL Camp. Aku juga punya prinsip saat berlatih basket, jadinya nggak gampang minder dengan yang lain," tukasnya.

Road to KFC DBL Camp sendiri digelar sejak 19 Maret 2023. Di hari terakhir, 21 Maret 2023, nantinya akan diumumkan peserta terbaik yang mendapat tiket ke KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY