ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Road to DBL Camp digelar pada Minggu, 19 Maret 2023, di Filari Basketball Court Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mini camp terbuka untuk seluruh student athlete di DKI Jakarta ini direncanakan bakal berlangsung hingga 21 Maret 2023 mendatang.

Seluruh peserta akan dinilai dan diseleksi langsung oleh para pelatih dari DBL Academy. Nantinya, enam pemain terbaik yang terdiri dari tiga putra dan tiga putri berhak mendapatkan tiket untuk mengikuti KFC DBL Camp 2022-2023 pada Bulan Mei mendatang.

”Program mini camp yang digelar Maret di Jakarta ini merupakan ajang pemanasan yang kami kemas sebagai bagian dari Road to KFC DBL Camp 2023. Kami ingin mengajak para student-athlete di Ibu Kota merasakan bagaimana atmosfer pelatihan basket pelajar terbesar ini,” ujar Eric Leong, selaku CEO PT Fast Food Indonesia (KFC).

Baca juga: Road to KFC DBL Camp, Kesempatan Besar Abas Jakarta Jadi All-Star 2023!

Periode pendaftaran mini camp sendiri telah dibuka sejak 8 hingga 15 Maret. Dilanjutkan dengan tahap verifikasi pada tanggal 16-17 Maret. Berdasarkan total peserta yang mendaftar, sebanyak 60 peserta putra dan 24 putri lolos tahap verifikasi.

Dari 60 peserta putra, 26 peserta pernah berpartisipasi di Honda DBL with KFC 2022-2023 DKI Jakarta Series. Sementara dari nomor putri, 12 peserta sudah pernah berpartisipasi di DBL Jakarta.

Sebanyak 47 sekolah terlibat dalam program mini camp ini, 15 di antaranya belum pernah berpartisipasi di Honda DBL with KFC 2022-2023 DKI Jakarta Series. Program mini camp ini sendiri merupakan kerjasama DBL Indonesia bersama Pengprov Perbasi DKI Jakarta.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS