ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Indonesia All-Star 2022 (dok. DBL Indonesia)

Menyambut kehadiran KFC DBL Camp bertandang pertama kali ke Ibu Kota, DBL Indonesia bersama Pengprov Perbasi DKI Jakarta membuat program baru jelang pemusatan latihan ini dimulai. Yaitu Road to KFC DBL Camp 2023.

Baca juga: Siapkan Dirimu! KFC DBL Camp 2023 Digelar di Jakarta Pertama Kali

Acara ini berisi mini camp terbuka untuk student athlete di wilayah DKI Jakarta. Road to KFC DBL Camp sendiri akan digelar pada 19 hingga 21 Maret 2023 di Filari Basketball Court, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

”Program mini camp yang digelar Maret di Jakarta ini merupakan ajang pemanasan yang kami kemas sebagai bagian dari Road to KFC DBL Camp 2023. Kami ingin mengajak para student-athlete di Ibu Kota merasakan bagaimana atmosfer pelatihan basket pelajar terbesar ini,” ujar Eric Leong, selaku CEO PT Fast Food Indonesia (KFC).

Program mini camp ini sendiri digelar setelah melihat antusiasme student athlete dalam program KFC Goes to School yang diselenggarakan di 50 sekolah pada 3 titik wilayah, Jakarta, Bogor, dan Tangerang.

Baca juga: Roadshow Lagi di Jakarta! KFC Goes to School Perdana di Yadika 2

Nantinya, seluruh pelajar SMA/Sederajat di Provinsi DKI Jakarta dapat mengikuti program mini camp ini selama kuota masih tersedia. Baik yang pernah berpartisipasi di Honda DBL with KFC 2022-2023 maupun tidak. 

Kabar gembiranya, 6 (enam) peserta mini camp terbaik (tiga putra dan tiga putri) akan mendapat tiket untuk berpartisipasi di KFC DBL Camp 2023, Mei mendatang. Mereka berkesempatan bersaing dengan campers terpilih lainnya untuk menjadi KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Baca juga: DBL Indonesia dan KFC Umumkan KFC DBL Camp 2023

Periode pendaftaran mini camp sendiri telah dibuka sejak 8 hingga 15 Maret. Dilanjutkan dengan tahap verifikasi pada tanggal 16-17 Maret. Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum melakukan pendaftaran.

"Pelajar yang pernah tidak naik kelas tidak diperbolehkan ikut. Termasuk pelajar yang berstatus pemain profesional atau terikat kontrak profesional. Juga berstatus pernah bermain di liga profesional atau telah memperkuat tim PON tidak diperbolehkan ikut juga,” terang Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia.  

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY