ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Diperlukan agresivitas untuk dapat mengamankan bola liar kala di bawah ring. Terutama saat berduel dengan lawan. Namun, masing-masing peserta di Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series ini memiliki pemain yang tepat untuk mengamankannya.

Nama Angeli Gladys Lungkang kembali masuk ke dalam deretan Top 5 Leaders. Meski diposisikan sebagai guard, namun dirinya berhasil menorehkan rebound terbanyak selama gelaran DBL Papua. Angeli Gladyes mampu bertahan di puncak dengan perolehan dengan 27 rebound hanya dalam dua kali pertandingan.

Bahkan di laga puncaknya melawan SMAN 2 Jayapura, dirinya sukses menyumbangkan 19 rebound dan meraih double-double. Berkat aksinya pun, SMA YPPK Asisi Sentani berhasil merebut kembali gelar juara di Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series usai menumbangkan SMAN 2 Jayapura dengan skor akhir 67-32.

Baca Juga: Revans! Putri Asisi Sentani Juarai DBL Papua

Di samping itu, Ziella Fransiska Manangsang yang juga merupakan guard dari SMA YPPK Asisi Sentani mengekor torehan Angeli Gladys di peringkat kedua dengan 20 rebound. Sementara di posisi ketiga, Giselle Andien Perseveranda sebagai forward dari SMAN 2 Jayapura juga mencatatkan 20 rebound.

Berikut deretan pemain tangguh di bawah ring yang mampu meraih Top 5 Rebound Leaders di gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series dari sektor putri:

1. Angeli Gladys Lungkang – SMA YPPK Asisi Sentani (27 rebounds)

2. Ziella Fransiska Manangsang – SMA YPPK Asisi Sentani (20 rebounds)

3. Giselle Andien Perseveranda – SMAN 2 Jayapura (20 rebounds)

4. Eva Ndiken – SMAN 1 Merauke (18 rebounds)

5. Chelsea Zuleyka Malimongan – SMAN 2 Jayapura (13 rebounds)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY