ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menyandang status sebagai tim yang patut diwaspadai, Srikandi Lima (sebutan SMAN 5 Kota Jambi) gagal menapaki partai final pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Padahal, dua musim berturut-turut srikandi Lima berhasil melaju hingga partai final. Musim ini langkah mereka terhenti di laga perdana saat berhadapan dengan SMAN 06 Merangin dengan skor tipis 7-6.

Meski gagal mengulang pencapaian musim lalu, salah satu pemain mereka berhasil menembus skuad KFC First Team seri Jambi. Pemain tersebut Putri Yolanda Monalisa. Musim lalu Putri Yolanda Monalisa tergabung dalam skuad Lima yang sukses menembus partai final.

Baca juga: Sabet MVP Plus Kampiun, Mimpi Pimpin Jaya Jadi Kenyataan!

Tidak hanya itu, dirinya juga berhasil menembus first team! Musim ini dia kembali terpilih masuk dalam skuad KFC First Team seri Jambi. Untuk kedua kalinya bisa berangkat menuju KFC DBL Camp, Putri Yolanda Monalisa memasang target untuk bisa berangkat menuju Amerika Serikat.

“Buat DBL Camp besok aku punya target terpilih KFC DBL All Star sih. Buat mencapai itu, aku bakal mematangkan persiapan baik fisik maupun kemampuanku,” ujar Putri Yolanda Monalisa. Kedua kalinya berangkat camp Putri Yolanda Monalisa ternyata mengenal basket lewat kejadian tidak terduga.

“Kenal basket itu waktu kelas 2 SMP. Awalnya aku engga tahu basket sama sekali, terus ada guru olahraga menyuruh buat datang latihan karena tinggi, eh sampai sekarang malah keterusan,” terangnya. Pertama kalinya mengenal basket, Putri Yolanda Monalisa langsung merasa seru ketika memainkannya. “Seru banget ternyata, walaupun capek juga sih,” imbuhnya.

Baca juga: Alithia Ruthika, Menangkan Netco, Cetak Rekor, dan Jadi MVP!

Saat ini, Putri Yolanda Monalisa sudah mempersiapkan diri untuk menyambut KFC DBL Camp yang sebentar lagi bergulir. Fokus latihannya ada pada penguatan kaki, mengingat dia baru saja terkena cedera ankle. “Untuk saat ini masih recovery kaki karena kemarin sempat kena ankle, Selanjutnya nanti menambah latihan shooting sama fisik,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY