ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SEMARANG - Honda DBL Central Java Series 2019 telah memasuki puncak perhelatan. Hari ini, fase final menjadi muara dari tim-tim terbaik dari wilayah utara dan selatan Jawa Tengah. Dua tim putri tertangguh dan dua tim putra paling perkasa akan berebut gelar jawara. Bagi kalian yang tak berada di sekitaran Stadion Sumber Waras Semarang, kalian tetap bisa menyaksikan laga seru hari ini lewat program livestream. 

Duel sengit partai putri akan dimulai pukul 15.00 WIB. Di laga final nanti, tim putri SMA Tri Tunggal Semarang akan ditantang oleh SMA Warga Surakarta untuk berebut tahta champion.

Serta, laga putra akan dimulai pukul 17:45 WIB. Pertarungan sengit antara SMA Tri Tunggal Semarang kontra SMA Karangturi akan memungkasi Honda DBL Central Java Series 2019.

Untuk bisa mengakses livestream, caranya mudah banget kok! Tinggal buka aplikasi DBL Play terus pilih icon Livestream. Dan voila! Kalian sudah bisa nikmati laga seru final Championship Central Java 2019. Biar makin seru, jangan lupa, apapun makanannya, minumnya Tehbotol Sosro.

Oh iya, kalau kalian ingin baca preview laga final nanti, kalian bisa baca beritanya, silahkan klik link bawah ini.

SMA Tri Tunggal Semarang vs SMA Warga Surakarta : Ada Kejutan dari Tim Debutan

SMA Tri Tunggal Semarang vs SMA Karangturi Semarang : Butuh Kerja Keras Kandaskan Juara Bertahan

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY