ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu penggawa Smadas (sebutan SMAN 21 Makassar) berhasil masuk dalam jajaran KFC First Team seri Sulawesi Selatan pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 South Sulawesi Series lalu.

Pemain tersebut adalah Muh. Reyhan pemilik nomor dua dari Smadas. Musim ini bukan pertama kalinya ia tampil di ajang DBL Indonesia. Musim lalu, Reyhan (sapaan karibnya) tampil di ajang 3X3 Competition DBL Makassar. Musim ini dirinya berlaga di 5vs5.

Menjadi bagian dalam KFC First Team seri Sulawesi Selatan dan akan berangkat menuju KFC DBL Camp, Reyhan tidak menyangka bahwa ia akan mendapatkan pengalaman mahal tersebut. “Waktu tahu kalau terpilih jadi first team kaget sih, engga menyangka juga bakal masuk,” kata Reyhan.

Baca juga: Bukan Sekadar Olahraga, Andi Tenri Sebut Basket Punya Nilai Moral di Kehidupan

Menurutnya ada beberapa persiapan khusus sebagai bekal untuk berangkat menuju KFC DBL Camp. “Persiapan aku sih cukup banyak, menambah porsi latihan sendiri, terus memperbaiki pola tidur dan makan biat tetap fit terus. Aku juga sudah mulai joging-joging,” terangnya.

Bagi Reyhan melakukan tembakan tiga angka dan masuk ke dalam ring adalah sebuah kenikmatan tersendiri. Hal tersebut yang membuatnya jatuh cinta pada basket. “Aku kenal basket itu pas kelas 6 SD. Itu juga diajak sama Ryan Gunawan teman dekatku juga, dia juga jadi alasanku bakal berjuang habis-habisan di DBL Camp nanti,” tandasnya.

Baca juga: Pencetak Poin Terbanyak DBL Makassar Targetkan 24 Besar di DBL Camp

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY