ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominasi srikandi Santu Petrus pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series begitu kentara. Sepanjang musim ini mereka tidak menemui kendala berarti hingga mengamankan gelar juara lagi.

Permainan anak asuh Eka Bagus Tri Setyawan (pelatih dari SMA Santu Petrus) masih ganas. Dua pemainnya bahkan berhasil masuk dalam jajaran KFC First Team seri Kalimantan Barat. salah satu pemain tersebut adalah Queeny Alexandria Jayalie center sekaligus pemilik nomor punggung 11 dari Santu Petrus Pontianak.

Musim ini merupakan musim keduanya berseragam Santu Petrus di ajang Honda DBL with KFC. Sekaligus menjadi momen kedua kalinya nama Queeny Alexandria masuk dalam daftar KFC First Team. Penampilannya semakin konsisten dan jauh lebih wangi. Tercatat musim ini Queeny Alexandria berhasil mengoleksi 37 poin dan 21 rebound.

Baca juga: Kenalan sama MVP: Diajak Mama Ikut Basket, Kini Joycelyn Jadi MVP DBL Pontianak

“Pastinya senang bisa terpilih lagi untuk kedua kalinya. Kebetulan ini juga bakal jadi last dance aku di DBL, jadi aku bakal berjuang habis-habisan di DBL Camp nanti,” kata Queeny Alexandria.

Pada ajang DBL Pontianak musim ini, Mama dari Queeny Alexandria selalu hadir dan tidak pernah absen menonton anaknya ketika berlaga. “Waktu terpilih mama pastinya senang, apalagi mama engga pernah absen buat nonton aku waktu tanding,” ujarnya.

Terpilih kembali di KFC First Team dan akan berangkat menuju KFC DBL Camp. Tahun ini begitu spesial selain menjadi momen terakhirnya melantai di KFC DBL Camp. Faktor lain yang membuat spesial adalah dia bakal berangkat bersama coach Eka Bagus Tri Setyawan pelatihnya di Santu Petrus.

“Ada satu lagi yang bikin aku senang selain lolos first team, coach Eka Bagus Tri Setyawan yang juga bakal berangkat DBL Camp. Beliau ini yang sudah mendukung, membantu, menginspirasi aku di basket hingga saat ini,” ucapnya.

Baca juga: Jelang KFC DBL Camp, Pipo Fokus Pemulihan Cedera Terlebih Dahulu

Menurut Queeny Alexandria ada beberapa hal yang punya peran penting untuk menyambut KFC DBL Camp. Hal tersebut bukan mengenai persiapan fisik, skill, dan mental. Melainkan ada beberapa faktor lain. “Pastinya aku jaga kondisi fisik sama badan sambil latihan juga. Selain itu ada lagi yaitu untuk selalu berdoa dan bersyukur karena sudah diberi kesempatan sama Tuhan,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

 

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY