ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Binjai memang menjadi salah satu opsi kota wisata di provinsi Sumatera Utara yang berjarak sekitar 22 kilometer dari Kota Medan. Tak hanya menyajikan banyak wisata menarik untuk dikunjungi, Binjai juga menyuguhkan berbagai tempat kuliner yang sayang untuk dilewatkan.

Terlebih di waktu Ramadan seperti saat ini. Buka bersama (bukber) merupakan agenda rutin di setiap bulan Ramadan. Tak hanya anak muda saja yang ikut merayakan, bahkan perkumpulan orang dewasa juga tak mau ketinggalan.

Bersamaan dengan momen puasa pada bulan Ramadan, kota ini punya sederet tempat kuliner yang bisa diandalkan. Bahkan satu-satunya campers asal Binjai, yakni Maulida yang turut membela SMA Ahmad Yani Binjai di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series ikut membagikan tiga rekomendasi tempat kuliner Binjai yang wajib untuk dijajal.

Baca Juga: Impresif! Inilah KFC First Team 2022-2023 Putri North Sumatera Series

Menurut Maulida, tempat kuliner rekomendasinya tersebut punya berbagai menu makanan dengan cita rasa yang lezat. Selain itu, tempatnya juga cocok buat kumpul-kumpul, lho! So, buat warga Binjai dan sekitarnya, berikut tiga rekomendasi kuliner sekaligus tempat bukber yang bikin nagih:

The Cafe House

(Sumber: Review Google)

Rekomendasi yang pertama ini beralamatkan di Komplek GWBC, Jl. Jenderal Ahmad Yani No 11-12 E, Kartini, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20713. The Cafe House punya beragam menu makanan dan minuman yang tentunya cocok dikantong pelajar.

Pulle Coffee & Eatery

(Sumber: Budhal Healing)

Kota Binjai begitu banyak menghadirkan tempat nongkrong yang unik dan nyaman. Salah satunya adalah Pulle Coffee & Eatery. Konsep tempat kuliner yang satu ini memang terkesan “anak muda” banget, karena tampilannya begitu estetik dan instagramable.

Ropang DKK (Sumber: Facebook)

Ropang DKK menjadi rekomendasi kuliner sekaligus tempat bukber terakhir ala Maulida. Tempat makan satu ini juga menyediakan berbagai macam menu makanan yang pas di kantong pelajar. Adapun menu yang disajikan seperti Ikan Nila Pecak, Nasi Beef Basil, Indomie Korea, dan beberapa menu andalan lainnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY