ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Mataram punya tradisi manis ketika memasuki bulan Ramadan. Selain diisi dengan kegiatan berlatih, penggawa SMAN 2 Mataram juga sudah melingkari kalender di tanggal tertentu untuk berjumpa di luar lapangan. Tradisi manis tersebut adalah buka bersama.

Seperti yang kita ketahui, SMAN 2 Mataram adalah jawara Honda DBL with KFC 2022-2023 West Nusa Tenggara Series. Misi revans mereka berhasil diwujudkan di partai final dan mengakhiri laga dengan skor 57-47.

Barisan bangku cadangan menjadi faktor pembeda laga final DBL Mataram musim ini. Kedalaman skuad SMAN 2 Mataram begitu ganas. Prestasi mereka musim ini selalu menjadi bahan perbincangan.

Baca juga: Balas Dendam Sukses, Smanda Tahbiskan Diri Jadi Raja DBL Mataram

Meskipun ajang DBL Mataram sudah berakhir sejak November tahun lalu, anak asuh Indra Permana tetap menjaga ikatan hingga saat ini. Salah satu kegiatan mereka adalah buka bersama di bulan Ramadan.

“Kemarin ada bukber sama teman-teman basket sih,” kata Faiz Rifansyah. Selama menunggu waktu berbuka, para pemain mengenang kisah kesuksesan mereka membawa pulang trofi DBL Mataram ke sekolah.

“Pastinya seru-seruan bareng acara bukbernya, yang jelas kita kayak throwback gitu tentang DBL kemarin. asli seru sama merinding juga,” ujarnya.

Menurut Faiz Rifansyah dan kolega, momen DBL Mataram musim ini begitu manis. Cerita tersebut bagi mereka akan selalu dikenang, karena bisa menutup masa SMA dengan kisah yang indah, menjadi juara Honda DBL with KFC. “Lebih banyak cerita-cerita waku DBL sih, terus kita kayak pada sadar gitu kalau perpisahan event basket di SMA kita manis sekali,” tutupnya sambil tertawa.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: Tak Hanya Bersinar di Basket, Reynold Imanuel Banjir Prestasi Taekwondo

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY