ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terrell Ayers merupakan salah satu pemain asal SMA BPK Penabur Cirebon yang berhasil masuk ke dalam Honda DBL Indonesia All-Star 2022. Tahun ini, dirinya kembali terpilih sebagai KFC First Team dan Most Valuable Player dalam helatan Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series.

Meski gelaran KFC DBL Camp 2023 sudah dekat, namun Terrell Ayers kini masih disibukkan dengan pemusatan latihan Indonesia Patriots yang sedang berlangsung di DBL Academy Surabaya bersama dengan 17 pemain terpilih lainnya.

Namun, Terrell justru bersyukur karena dapat menyerap banyak ilmu dan menjadikannya bekal pada seleksi KFC DBL Camp mendatang. “Latihan di sini tuh setiap hari, ada pagi sama sore.  Menurutku latihan di Indonesia Patriots ini sangat membantu sih, lebih bisa produktif juga,” ucap Terrel.

“Tapi dari Indonesia Patriots sendiri memang belum ada jadwal pasti buat kedepannya akan seperti apa, jadi ya buat agenda terdekat masih KFC DBL Camp di bulan Mei besok,” tambahnya.

Baca Juga: Lima Campers Ini Ikut Pemusatan Latihan Patriots Muda di DBL Academy Surabaya

Bakal berpindah untuk pertama kalinya ke Jakarta, Center dari Penabur Cirebon ini mengaku cukup terkejut atas pelaksanaan KFC DBL Camp yang tak lagi diselenggarakan di Surabaya. Bahkan dirinya mengaku belum punya gambaran terkait rangkaian seleksi yang bakal diberikan nantinya.

“Mungkin akan ada banyak perubahan ya dari sisi teknisnya, belum kepikiran juga sih bentuk lapangannya bakal seperti apa karena pengalaman tahun lalu banyak banget pesertanya,” ujarnya.

“Tapi kalau buat program latihan harusnya sama aja ya, mungkin sedikit lebih berat di persaingannya. Tapi target masih sama kayak tahun lalu. Masih ingin kepilih jadi KFC DBL Indonesia All-Star 2023,” pungkasnya.

Baca Juga: Siapkan Dirimu! KFC DBL Camp 2023 Digelar di Jakarta Pertama Kali

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY