ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagi Putri Zahra, Ramadan bukan hanya sekadar berpuasa saja. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa diisi selama bulan Ramadan biar semakin berwarna dan seru. Bagi Putri Zahra, tidak ada yang berbeda ketika sebelum bulan puasa dan saat bulan puasa.

Putri Zahra masih berlatih di sekolah. “Sebenarnya sama aja sih kegiatannya kayak hari biasa. Sekolah tetap jalan, terus ada latihan juga habis pulang sekolah,” kata Putri Zahra. Jika sedang libur latihan, dia lebih banyak menghabiskan waktu puasa dengan tidur atau bermain gim. “Kalau engga ada latihan ya jadi lebih banyak tidur. Kadang main gim sama nonton film atau series gitu sambil menunggu buka puasa,” ujarnya.

Baca juga: Cerita Ramadan: Jadwal Bukber Syaefa Anandita Padat!

Ada dua gim yang menjadi andalannya untuk mengusir rasa bosan menunggu waktu berbuka puasa. “Aku main CODM (Call Of Duty Mobile) kalau engga Mobile Legends, kalau bosan ya nonton Netflix” imbuhnya sambil tertawa.

Saat bulan Ramadan ada satu kegiatan yang membuatnya rindu dan selalu dinanti. Kegiatan tersebut adalah ngabuburit setelah latihan. “Paling dikangenin waktu puasa itu ngabuburitnya sih. Karena aku biasanya ngabuburit bareng teman-teman setelah latihan,” tandasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: Cerita Ramadan: Pegi Maulani Kangen Buka Bersama Keluarga di Rumah

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY