ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cindy Amelia guard asal SMAN 1 Blitar sudah bersiap untuk menyambut musim baru kompetisi DBL Indonesia. Jika student athlete lainnya banyak menghabiskan waktu selama bulan Ramadan dengan sedikit bersantai dan menjalin silaturahmi, Cindy Amelia justru giat berlatih.

Tetap berlatih intens, meski sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini. Hal itu dia lakukan demi bisa membawa almamater kebanggaannya tetap harum dalam kancah kompetisi pelajar terbesar di Indonesia.

Cindy Amelia sendiri mengaku tidak ada perubahan besar yang terjadi sebelum dan saat memasuki bulan Ramadan. “Kegiatannya sama seperti hari biasa aja, pagi sampai siang sekolah, terus sore lanjut latihan sama gym,” kata Cindya Amelia.

Baca juga: Cerita Ramadan: Ngabuburitnya Dias Wahyu Main Voli

Dengan jadwal latihan super ketat dan padat, ada satu momen yang ternyata sangat dirindukan oleh Cindy Amelia saat bulan Ramadan tahun ini.

“Paling kangen waktu puasa itu ngabuburit bareng sama teman-teman mencari takjil. Soalnya kan selama puasa ini aku lebih sering latihan,” ujarnya. Biasanya, Cindy Amelia dan teman-temannya mencari takjil di sekitar alun-alun. Tidak ada spesifik makanan dan minuman yang harus dibeli. “Biasanya muter-muter di alun-alun sama teman. Buat jajannya paling sering beli es biasanya,” terangnya sambil tertawa.

Momen tersebut begitu dirindukan oleh Cindy Amelia. Tahun ini, dia tidak punya banyak waktu untuk sekedar mencari takjil bersama teman-temannya. Alasannya sederhana, dia ingin mempersiapkan diri untuk ajang DBL. “Tahun ini lebih banyak latihan, ya buat persiapan DBL musim baru sih,” tandasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: Cerita Ramadan: Pegi Maulani Kangen Buka Bersama Keluarga di Rumah

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY