ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Camp musim ini akan segera bergulir tepatnya pada bulan Mei mendatang. KFC DBL Camp sendiri adalah pelatihan basket pelajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Sebelumnya, Surabaya selalu ditunjuk untuk penyelenggaraan camp ini sejak 2008. Tahun ini untuk pertama kalinya dilangsungkan di ibu kota, Jakarta.

Selama camp, baik pemain maupun pelatih terpilih akan mendapatkan banyak sekali ilmu baru yang didapat lewat para legenda-legenda basket. Tahun ini KFC DBL Camp masih kedatangan Andrew Vlahov dari World Basketball Academy (WBA) sebagai kepala pelatih untuk camp nanti.

Baca juga: Kunci Menjadi Pemain Bintang dari Andrew Vlahov Legenda Basket Australia

Andrew Vlahov adalah legenda hidup basket Australia. Namanya sangat harum bukan hanya di Australia melainkan di kancah internasional. Andrew Vlahov adalah bagian dari timnas Australia dalam Olimpiade 1988,1992,1996 dan 2000. Ia juga sempat membela klub NBL Australia dan menjadi pemain profesional di beberapa liga internasional.

Banyak sekali jasa Andrew Vlahov untuk basket Indonesia. Apalagi sejak tahun 2010 ia sudah didapuk sebagai orang di balik pelatihan camp. Sejatinya, ia sudah tidak asing dengan suasana camp yang biasa dihelat di Surabaya. Tahun ini Andrew Vlahov begitu terkesan mengenai penunjukan Jakarta sebagai tempat camp.

“Saya sangat terkesan karena tahun ini camp akan digelar di Jakarta. Kita sudah punya rekam jejak perjalanan camp yang selalu sukses di Surabaya dan saya sudah tidak sabar untuk segera memulai camp tahun ini di Jakarta,” kata Andrew Vlahov.

Baca juga: Pesan Andrew Vlahov untuk Campers: Jangan Lupa Siapkan Fisik dan Mental!

Bahkan Andrew Vlahov sudah punya gambaran mengenai tata letak yang menarik untuk nantinya dieksekusi selama KFC DBL Camp berlangsung. “Saya baru saja mengunjungi salah satu venue yang nantinya dibuat camp. Sangat senang mengenai tata letak yang kita buat. Tentunya camp tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: Andrew Vlahov Bocorkan Hal Baru di KFC DBL Camp!

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.(*)

Saksikan tayangan eksklusif wawancara bersama Andrew Vlahov lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY