ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari Raya Idulfitri memang selalu dijadikan kesempatan untuk mengumpulkan seluruh keluarga besar. Tak terkecuali Salman Ali Farabi. Pemain Global Prestasi School tersebut rencananya akan berkunjung ke rumah sanak saudara yang tersebar di daerah Bandung dan Ibukota Jakarta.

Dalam rangka merayakan hari kemenangan, Salman Ali beserta keluarganya punya beberapa tradisi yang tak pernah dilewatkan. Mulai dari membuat ketupat bersama menjelang lebaran, hingga tukar rantang.

Tak lupa di setiap tahunnya, salah satu campers asal Jawa Barat tersebut juga berkunjung ke rumah saudara yang lebih tua. Kata Salman Ali, tradisi itu bernama Mungguhan. “Kebetulan keluarga dari ayah sama ibu ada di Jakarta semua, jadi mungkin mudiknya sekitaran situ doang. Kalau nggak ya ke rumah om yang ada di Bandung gitu,” ucapnya.

“Biasanya kami ziarah dulu terus Mungguhan, jadi yang masih muda tuh harus berkunjung ke rumah yang lebih tua. Habis itu kami melakukan perayaan lebaran selama tujuh hari dengan bikin ketupat sama tukar rantang,” tambahnya.

Baca Juga: To The Future: Salman Ali Lanjut Studi Kesehatan Masyarakat UI Lewat Jalur SNBP

Selain berbagai tradisi tersebut, Salman Ali mengaku bahwa dirinya juga menantikan beberapa menu yang selalu disajikan pada Hari Raya Idulfitr. “Momen yang paling aku tunggu itu menu makanan pas lebaran. Soalnya kalau THR sekarang susah dapatnya hahaha,” ucap Salman.

“Selama lebaran tuh biasanya keluarga pada masak-masak gitu. Jadi di meja makan paling sering ada opor ayam, rendang, semur daging, sama sayur godog. Pokoknya enak semua lah makanannya, apalagi aku juga suka ngemil juga,” pungkasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY