ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebentar lagi KFC DBL Camp akan bergulir. Musim ini merupakan musim spesial. Jika tahun-tahun sebelumnya selalu digelar di Surabaya, tahun ini KFC DBL Camp akan menyapa ibu kota, Jakarta tepatnya pada tanggal 8-14 Mei.

Sebagai KFC First and Second Team seri Jakarta, sudah semestinya menyambut hangat teman-teman first team series lain ketika nanti menginjakan kakinya di Jakarta. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengenalkan teman-teman dari luar Jakarta mengenai suasana ibu kota. Makayla Pradanitya KFC First and Second Team asal SMA Jubilee Jakarta punya cara ampuh mengenalkan Jakarta ke teman-teman barunya di KFC DBL Camp.

Baca juga: Tak Hanya Camp, KFC DBL Festival Juga Siap Ramaikan Jakarta

Jika memiliki waktu luang, dia ingin mengajak teman-teman barunya untuk jalan-jalan menikmati pusat kota Jakarta. “Aku sih ingin mengajak mereka jalan-jalan di Jakarta gitu, naik MRT dari mana kemana terus strolling around Jakarta aja,” kata Makayla Pradanitya.

Tak ketinggalan ada salah satu tempat yang wajib dikunjungi sebagai bentuk simbolis secara sah sudah pernah ke Jakarta. “Sama satu lagi itu harus ke PIK (Pantai Indah Kapuk), kalau ke Jakarta engga ke PIK itu kurang banget,” terangnya sambil tertawa.

Saat kamp nanti dia juga bakal bertemu beberapa campers yang memang sudah akrab dengannya karena berada pada satu klub yang sama. Ajang tersebut tentunya sebagai reuni tipis-tipis Makayla Pradanitya dan temannya tersebut. “Aku ada teman dari series lain dan kebetulan mereka juga bakal berangkat DBL Camp. Ada Deewell Windy sama Kezia Ashleydari series Banten, terus ada Abigail Denise sama Samantha Wong dari series West Java,” imbuhnya. Lantas dia mengirim pesan hangat kepada teman-temannya tersebut. "Aku tunggu di Jakarta ya, nanti kita jalan-jalan bareng lagi," tandasnya.

Baca juga: Musim Spesial DBL Indonesia, Gandeng KFC untuk DBL Camp di Jakarta!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Fest 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY