ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perdana! KFC DBL Festival bakal segera hadir ditengah-tengah gelaran KFC DBL Camp 2023. Grand Atrium Kota Kasablanka ditunjuk sebagai tempat singgah dari keseruan KFC DBL Festival yang akan diselenggarakan pada 11-14 Mei 2023.

KFC DBL Festival sendiri akan dibuka untuk umum. Mengingat tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan basket kepada masyarakat luas. “Tujuan dari penyelenggaraan KFC DBL Festival adalah untuk memasyarakatkan basket,” ucap Fattaah Bagoes Pratama, PIC KFC DBL Festival.

“Jadi target kita bukan cuma orang-orang yang tahu basket saja. Bahkan orang yang belum tahu basket pun kita harap bisa datang ke KFC DBL Festival, karena nanti kalian bisa cari ilmu, bisa cari seru, sampai bisa cari cuan di situ,” tambahnya.

Baca Juga: Tak Hanya Camp, KFC DBL Festival Juga Siap Ramaikan Jakarta

So, buat warga Jakarta dan sekitarnya wajib datang, dijamin tak akan menyesal! Pasalnya beragam games menarik hingga hadiah jutaan rupiah siap dibagikan. Lalu ada apa aja sih di KFC DBL Festival? Berikut rangkumannya:

1. KFC 3X3 Competition

KFC 3X3 Competition merupakan pertandingan 3X3 kategori putra terdiri dari 3-4 orang yang diperuntukkan bagi siswa SMA/sederajat. Bagi para peserta yang berminat bisa langsung melakukan registrasi pada link berikut. Pendaftaran akan dibuka mulai 29 April – 6 Mei 2023.

2. 1on1 O.R. Crispy Battle

Kompetisi 1on1 O.R. Crispy Battle juga menjadi salah satu ajang perlombaan yang terbuka untuk umum. Bakal ada 15-16 peserta yang bakal bertanding dan menjadi pemenang di setiap harinya. Nantinya para pemenang harian akan diadu dengan guest star pada hari itu untuk mendapatkan gelar “The King Slayer”. Daftarkan diri kalian di sini.

3. Fun Games

Pada sesi Fun Games di KFC DBL Festival terdapat lima permainan seru yang bakal sulit untuk dilewatkan. Yakni KFC Combo Challenge (3 point contest), KFC Bucket Strike, Shooting Star, Skill Challenge, dan 2 Ball Games.

4. Treasure Hunt

Treasure Hunt merupakan salah satu permainan di area venue yang disuguhkan dalam bentuk challenge. Bagi para pengunjung yang berhasil menyelesaikannya, berhak mendapatkan hadiah menarik berupa iPad.

5. Superstar Almamater Games

Superstar Almamater Games merupakan kompetisi 5x5 yang mempertandingkan empat sekolah di Jakarta. Antara lain SMAN 70 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMA Cita Buana, dan SMA Al-Izhar Pondok Labu.

Keseruan dari Superstar Almamater Games bakal menjadi agenda yang paling sulit untuk dilewatkan. Pasalnya selebriti yang pernah menempuh pendidikan di empat sekolah tersebut bakal ikut terlibat. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY