ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serangkaian panjang acara KFC DBL Camp sudah dimulai tepatnya pada Senin (8/5) seluruh campers dipastikan merapat menuju GOR Soemantri Brodjonegoro untuk mengikuti berbagai aktivitas.

Beberapa kegiatan yang sudah dilakukan campers antara lain adalah measurement test dan juga medical check up. Beberapa Campers dari series DKI Jakarta sudah terlebih dahulu memadaati GOR Soemantri. Mereka begitu antusias dan tidak sabar untuk memulai rangkaian panjang KFC DBL Camp.

Pertama kali digelar di Jakarta, ternyata teman-teman campers dari DKI Jakarta senang bukan kepalang. “Ada deg-degan juga, pastinya semangat buat menjalani hari-hari selama DBL Camp,” kata Chumaira Dian Khayra campers asal SMAN 21 Jakarta.

Baca juga: Akhirnya Tiba! Berikut Kegiatan Campers Setelah Landing di Jakarta

Menurut campers asal DKI Jakarta mental dan fisik menjadi perhatian khusus untuk melahap beragam drill yang akan tersaji di saat kamp. “Mental sama fisik itu penting banget. Apalagi nanti bakalan capek, harus siap lah,” sambung Raynanda Feronicha campers asal SMA 1 PSKD Jakarta

Akan bertemu teman-teman dari series lain, campers dari DKI Jakarta lantas mengirim semangat untuk teman-teman barunya. “Karena kita akan berkompetisi bareng-bareng, semangat terus buat satu minggu ke depan,” tandas Keira Ammabel campers asal SMAN 70 Jakarta.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Fest 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat.(*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY