ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laurent Valentinus Gunadi merupakan KFC First Team sekaligus Most Valuable Player (MVP) dari gelaran Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Aksi gemilang dari pemain andalan UPH College Tangerang itu membawanya kembali menjalani serangkaian KFC DBL Camp 2023.

Tahun ini menjadi kali kedua baginya untuk melakoni pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia. Selama perjalanan menuju GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, pemain yang akrab disapa Valen itu tak segan untuk membagikan berbagai pengalamannya kepada campers lain. Utamanya bagi pemain sesama Banten.

“Saya ke sini bareng teman-teman sesama Banten, jadi tadi kita kumpul bareng gitu. Berangkat dari Banten jam tujuh, terus sampai sini jam sembilan. Macetnya Jakarta gila banget tadi hahaha,” komentar Valen soal Jakarta.

“Tapi overall seru sih, nggak membosankan juga karena selama perjalanan kita ngobrol banyak, cerita-cerita juga nih sama Bryant. Kita saling sharing soal KFC DBL Camp tahun ini,” tambahnya.

Baca Juga: Siapa Jagoanmu di KFC First Team 2022 Putra Banten Series?

Bryant Citrarahardja juga merupakan campers asal UPH College Tangerang. Berasal dari almamater yang sama, Valen mengaku bahwa dirinya dan Bryant berambisi untuk dapat menembus KFC DBL Indonesia All-Star bersama-sama.

“Ini tahun pertama aku ikut KFC DBL Camp. Super excited, kebetulan tadi juga sudah sharing-sharing sama Valen dan dia memberikan banyak banget insight yang membantu aku tentunya. Jadi kalau diberi kesempatan dan rejeki pengen banget bisa tembus DBL All-Star bareng Valen,” pungkasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Camp dan KFC DBL Festival 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY