ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Kegiatan DBL Camp 2019

Perjuangan campers dimulai hari ini, tepatnya pada Selasa (9/5) di GOR Soemantri Brodjonegoro. Hari kedua mereka tiba di Jakarta menjadi hari pertama campers melahap berbagai aktivitas yang sudah disajikan sejak pukul delapan pagi.

Asa mereka untuk berebut tiket masuk menjadi skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star dimulai hari ini. Aktivitas yang akan mereka lahap di hari ini berisi beep test, skills challenges, dan juga drilling skills yang terbagi menjadi delapan station.

Tiga Hall GOR Soemantri Brodjonegoro (Hall A, Hall B, Hall C) bakal menjadi saksi kerja keras campers mewujudukan mimpi menjadi bagian dari All-Star. Beep test sudah menjadi aktivitas wajib bagi campers untuk mengukur tingkat ketahanan mereka.

Nantinya campers bakal ditantang untuk berlari terus menerus dalam jarak 20 meter selama suara beep berbunyi. Pemain akan dikatakan berhenti saat campers tak mampu menyelesaikan lari sebelum bunyi beep dari alat bersuara.

Skill challenges sendiri juga menjadi menu wajib yang harus disantap oleh campers. Metode ini kerap kali kita temui di laga NBA All-Stars. Campers dituntut untuk mengeluarkan modal latihan selama ini seperti menembak, mengumpan, dan melantun (dribble). Nantinya, waktu mereka akan dicatat untuk mengetahui ketepatan para campers dalam mengeksekusi tantangan fundamental ini. 

Selanjutnya ada drilling skills yang terbagi menjadi delapan station. Latihan ini tentunya menguras banyak keringat. Mengingat porsi latihannya berkutat pada fundamental basket. Sejak pagi mereka sudah harus sarapan aktivitas yang sudah tersaji lalu akan ada jeda istirahat untuk mempersiapkan diri lagi menyantap porsi di sore hari.

Selain itu, akan ada juga Opening Ceremony untuk membuka secara resmi seluruh gelaran KFC DBL Camp dan Festival ini. Upacara pembukaan akan dilaksanakan pada pukul 15.00, WIB. 

Baca juga: Dukung dan Vote Temanmu di Most Favorite Camper! Begini Caranya..

Seluruh kegiatan KFC DBL Camp 2023 bisa disaksikan langsung dan terbuka di GOR Soemantri Brodjonegoro. Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Fest 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat.(*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY