ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran KFC DBL Camp 2023 akhirnya memasuki hari pertama, pada Selasa, 9 Mei 2023. Berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, sebanyak 246 pemain terpilih putra-putri langsung melakoni serangkaian beep test.

Campers putri mendapatkan gilirannya terlebih dahulu. Di samping itu, deretan pemain putra turut menjalani physical test.  Begitupun sebaliknya. Usai istirahat makan siang, campers putra-putri saling bertukar materi.

Beep test selalu menjadi momok yang menakutkan bagi para campers. Lantaran menguras cukup banyak energi. Bahkan para campers asal Manado sepakat untuk menjadikan beep test sebagai materi yang paling melelahkan di hari pertama.

"Hari ini banyak sih materi latihannya. Ada beep test, shuttle runs, agility, sama ada beberapa materi tentang drilling skills. Tapi dari sekian banyak materi yang kita jalani hari ini, jelas yang paling capek beep test,” ucap Gabriel Timomor, campers dengan nomor punggung 51.

Baca Juga: Dukung dan Vote Temanmu di Most Favorite Camper! Begini Caranya..

Pernyataan tersebut langsung disetujui oleh kedua temannya, yakni Jason Tjioe dan Junior Dave Mangerongkonda. Meski ketiganya mengantongi hasil beep test yang cukup baik, namun mereka mengaku tak puas. Lantaran belum mengerahkan seluruh kemampuannya dengan maksimal.

Capek sih waktu beep test. Soalnya kan dari pagi sudah dapat berbagai materi, sudah banyak energi yang terbuang juga, habis itu belum kepotong makan siang. Akhirnya tenaganya sudah nggak 100 persen,” ucap Junior, pemain andalan Manado Independent School.

Walaupun begitu banyak energi dan tenaga yang terkuras, namun para pemain terbaik Manado itu siap untuk menjalani serangkaian program KFC DBL Camp 2023 hingga usai. “Karena DBL Camp masih panjang jadi harus Istirahat yang cukup, makan yang banyak, dan minum vitamin," tambah Junior.

“Kita sampai beli vitamin biar tetap fit sampai DBL Camp selesai. Kebetulan makanannya di sini juga pada enak. Apalagi kalau dapatnya KFC, bikin lebih semangat. Mau dikasih KFC setiap hari juga nggak akan bosan kayak-nya,” sambung Jason Tjioe sambil tertawa.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Camp dan KFC DBL Festival 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena banyak acara menarik buat kalian, yang pendaftarannya segera dibuka dalam waktu dekat. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY