ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Terrel Ayers mungkin sudah tidak asing terdengar bagi para penikmat basket di Tanah Air. Pemain andalan SMA BPK Penabur Cirebon tersebut kembali terpilih sebagai KFC First Team dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series.

Dengan begitu, KFC DBL Camp 2023 menjadi tahun kedua baginya untuk menjalani permusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia.

Campers dengan nomor punggung 93 tersebut merupakan pemain tertinggi pada ajang KFC DBL Camp 2023. Dalam sesi measurement test, tinggi dari Terrel Ayers terhitung mencapai hingga 200 sentimeter.

Walaupun demikian, Terrel menegaskan bahwa tak selamanya menjadi manusia tinggi adalah hal yang menyenangkan. Alhasil center dari Penabur Cirebon tersebut membongkar plus dan minusnya.

“Plusnya yang paling pasti kalau memasukkan bola lebih mudah, terus di mata musuh itu aku kelihatan seram, karena gede juga. Kalau minusnya pergerakannya jadi lebih lambat dari yang lainnya,” ucap Terrel.

Baca Juga: Dukung dan Vote Temanmu di Most Favorite Camper! Begini Caranya..

Tak hanya seputar basket saja, pemain 18 tahun tersebut juga mengaku cukup kesulitan dalam menjalani hidup sehari-hari. “Selain beberapa alasan tadi, minusnya jadi orang tinggi tuh nggak nyaman kalau duduk di kursi normal. Apalagi kalau di sekolah, terus kalau di hotel juga kadang kakinya kelebihan,” tambahnya sambil tertawa.

Akan tetapi, jika melihat kembali ke belakang, begitu banyak prestasi yang telah disumbangkan oleh Terrel Ayers dan rekan-rekannya. Terutama di bidang olahraga basket. Salah satunya membawa SMA BPK Penabur Cirebon kembali merengkuh gelar juara.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Camp dan KFC DBL Festival 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena banyak acara menarik buat kalian, yang pendaftarannya segera dibuka dalam waktu dekat. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY