ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Festival punya segudang hadiah! Buat kalian yang ingin dapat iPad secara cuma-cuma, bisa langsung merapat ke Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas) mulai 11-14 Mei 2023.

Di acara tersebut, kalian bisa mendapatkan iPad setelah menyelesaikan satu games menarik bernama Treasure Hunt. 

Treasure Hunt bakal mengajak setiap orang untuk berburu stamp di masing-masing station.

Nanti, kamu akan diberikan sebuah “paspor” untuk mendapatkan stamp tersebut. Total stamp yang harus kamu dapatkan berjumlah lima. Tentunya kamu wajib menyelesaikan setiap tantangan agar paspormu berhasil mendapatkan lima stamp. 

Baca Juga: Merapat ke Kokas, Hari Ini KFC DBL Festival Dimulai!

Setelah itu, kalian harus serahin paspor tadi buat diundi di KFC DBL Festival. Yes, hadiah dari undian tersebut berupa iPad.

Kira-kira apa saja tantangannya? Eits, rahasia! Kamu wajib datang ke Kokas buat tahu lebih lanjut soal Treasure Hunt yang dimainkan di KFC DBL Festival. 

KFC DBL Festival menghadirkan gelaran KFC DBL Camp 2023. Program pemusatan pelatihan student athlete terbaik yang sebelumnya mereka berkompetisi di ajang Honda DBL with KFC. KFC DBL Camp 2023 sendiri dihelat tak jauh dari Kokas, yakni di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Di KFC DBL Festival kalian juga bisa ikut beragam games berhadiah lainnya, seperti KFC Combo Challenge, KFC Bucket Strike, KFC 2 Ball, Skill Challenge, Free Throw Conga hingga Shooting Star.

Nantinya akan ada pertandingan antar selebriti di Superstar Almamater Games, KFC 3X3 Competition khusus buat pelajar di Jakarta dan 1on1 Crispy Battle. 

Selebriti papan atas Indonesia seperti Raditya Dika hingga Andovi Da Lopez juga akan meramaikan KFC DBL Festival kali ini. Di puncak acara, pada 14 Mei 2023, ada penampilan eksklusif dari Marion Jola. Tunggu apa lagi? Buruan merapat ke Kokas, ya. 

Baca Juga: Sederet Selebriti Indonesia Bakal Serbu Kokas, Ramaikan KFC DBL Festival!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY