ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak 100 campers putra dan putri telah terpilih masuk menjadi Top 50 Campers KFC DBL Camp 2023. Mereka pun kembali melewati seleksi untuk masuk Top 24 Campers KFC DBL Camp 2023, Kamis 11 Mei 2023. 

Mereka yang masuk Top 24 Campers KFC DBL Camp 2023 sangat berpeluang mewujudkan mimpinya menjadi skuad elite, KFC DBL Indonesia All-Star 2023. 

Memilih Top 24 Campers tentu jauh lebih sulit bagi para pelatih KFC DBL Camp 2023. Sebab mereka dipastikan pemain-pemain pilihan yang sebelumnya terpilih dalam Top 50.

Sebagaimana diketahui, seleksi ini dilakukan tim World Basketball Academy (WBA) yang terdiri dari Andrew Vlahov dan Shane Froling. 

Seleksi Top 24 merupakan tahap akhir sebelum pelatih KFC DBL Camp memutuskan 12 nama yang layak masuk skuad KFC DBL Indonesia All-Star. Mereka yang masuk skuad KFC DBL Indonesia All-Star tentu bakal banyak mendapatkan kesempatan luar biasa.

Tak sekadar berangkat ke Amerika Serikat untuk belajar tentang basket, namun banyak kesempatan istimewa lainnya yang selama ini kerap didapat skuad All-Star. Mulai dari dilirik timnas kelompok umur, sampai tawaran beasiswa dari sejumlah kampus ternama.

Penasaran siapa saja Top 24 campers KFC DBL Camp 2023 ini? Klik link di bawah ini:

Top 24 Campers Putri KFC DBL Camp 2023: Selamat! Ini Daftar Top 24 Campers Putri KFC DBL Camp 2023


Top 24 Campers Putra KFC DBL Camp 2023: Sengit! Berikut Deretan Top 24 Campers Putra KFC DBL Camp 2023

Untuk melihat detail dan profil para campers KFC DBL Camp 2023  ada di halaman di bawah ini. Pengguna ponsel Android bisa melakukan double tab (tab dua tangan). Atau klik di sini.

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY