ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kelly Purwanto (kanan) masih mempertahankan posisinya sebagai The King

Pebasket Nasional, Kelly Purwanto berhasil mempertahankan gelar "The King" dalam ajang 1on1 O. R. Crispy Battle yang diselenggarakan oleh KFC DBL Festival. Duel satu lawan satu yang berlangsung di ujung acara itu berlangsung seru.

Pasalnya, Promise selaku Penantang Kelly di duel ini memberikan perlawanan yang sengit. Promise kerap kali menyamakan kedudukan dengan Kelly hingga akhirnya ia masih belum sanggup merenggut gelar "The King" dan menjadi "King Slayer" dengan skor akhir 7-6.

Baca juga Menuju All-Star! Inilah Top 24 Campers KFC DBL Camp 2023

"Seru banget pertandingan tadi, apalagi lawannya ngotot banget mainnya. Takut juga kalau saya kalah," ujar Kelly sembari tertawa.

Ia juga menanggapi gelaran KFC DBL Camp yang juga tengah berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro. Ia melihat potensi para Campers mengikuti KFC DBL Camp ini sangat besar.

"Saya lihat potensi para Campers ini sangat besar. Karena beberapa dari mereka bakal ke Amerika saya harap mereka terus semangat jalanin Camp nya," lanjutnya.

Baca juga Seru di FYP Trans7: Campers Main Basket, Dapat Seratus Ribu, dan Video Call Mama

Melihat perjuangan para Campers bersaing demi mendapatkan masuk ke dalam jajaran KFC DBL All-Star 203. Menanggapi pengalaman yang akan didapatkan oleh para All-Star nantinya di Amerika Serikat, Kelly berpesan kepada para Campers untuk terus mengerahkan kemampuan terbaik.

"Terus kerahkan kemampuan kalian. Jebolan DBL ini juga luar biasa, saya harap akan terus bertambah jebolannya. Bahkan bisa jadi kompetitor saya nih," pungkasnya sambil bergurau. (MRS)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY