ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Top 24 Campers di FYP Trans7, Jumat (12/5). (dok. Instagram resmi FYP Trans7/@fyp_trans7)

KFC DBL Camp 2023 memberikan kejutan-kejutan menarik di pengalaman pertamanya digelar di Jakarta. Salah satunya dengan memberikan keseruan untuk para campers. Jumat, 12 Mei 2023, Top 24 Campers melakukan Media Visit di Trans7. 

Baca juga: Yuk Nonton Trans7, Ada Campers di Acara FYP Pagi Ini!

Mereka hadir dalam program Four Your Pagi (FYP) Trans7 pukul 08.30 WIB bersama Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa. Acara itu membahas kerja keras, komitmen, dan keseruan lainnya menjadi student athlete. 

Keseruan lainnya datang ketika salah satu campers melakukan video call dengan orang tuanya dan dilanjutkan dengan bermain 3x3 dengan para host. Tidak berhenti sampai di situ, campers juga ditantang host (Raffi) untuk melakukan mini games.

Baca juga: Sosok di Balik Penggagas Road to DBL Central Sulawesi Hadir ke KFC DBL Camp 2023

"Seru banget acaranya. Pagi-pagi sudah ketawa, seru-seruan bareng, bisa bikin moodku bagus. Aku juga dapat seratus ribu. Terima kasih ya Aa Raffi, jangan kapok-kapok," ujar Vanissa Renata, salah satu Top 24 Campers yang hadir di program FYP dan mendapat hadiah setelah menyelesaikan tantangan.

Senada dengan Vanissa, campers lain juga merasakan hal yang sama. Keseruan bermain di program FYP Trans7 ini bisa meningkatkan suasana hati mereka sebelum nantinya mereka harus melanjutkan latihan di Mall Kota Kasablanka. Top 24 Campers dijadwalkan akan melakukan scrimmage game di Kokas pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Ada Materi Menarik untuk Coaches pada Hari Keenam KFC DBL Camp!

"Lucu-lucu banget hostnya, seru lah pokoknya. Tapi tadi sedikit grogi karena baru pertama kali masuk program seperti ini dan live di tv," ungkap Cliffton Wijaya.

Persaingan Top 24 Campers di KFC DBL Camp 2023 belum berakhir. Mereka masih harus melalui beberapa latihan dan materi yang diberikan oleh coaches sebelum kembali dinilai dan disaring untuk menjadi KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY