ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Camp 2023 semakin dekat dengan pengumuman KFC Indonesia All-Star. Sabtu (13/5) para campers harus kembali ke GOR Soemantri untuk diperas tenaganya. Saat ini jumlah campers sudah dikerucutkan menjadi 24 campers putra dan 24 campers putri.

Untuk pemain yang belum terpilih, masih ada jalan mengejar mimpinya menimba ilmu di Amerika Serikat. Mereka yang menyandang status sebagai unselected player juga harus tetap berjuang.

Top 24 campers. sudah tiba sejak pukul 08.00 WIB di GOR Soemantri. Mereka bakal melakoni latihan dengan intensitas tinggi sebelum beristirahat dan bersiap untuk melangsungkan scrimmage game di Grand Atrium Kota Kasablanka.

--

Siapa saja Top 24 Putri Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Selamat! Ini Daftar Top 24 Campers Putri KFC DBL Camp 2023

--

Setelahnya, baru giliran unselected player yang tiba di GOR Soemantri. Mereka bakal berjuang sekuat tenaga demi mengamankan satu tiket di tangan.

Sementara itu, para pelatih yang mendapat kesempatan untuk belajar di KFC DBL Camp tahun ini bakal kembali menyerap banyak ilmu.

--

Siapa saja Top 24 Putra Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Sengit! Berikut Deretan Top 24 Campers Putra KFC DBL Camp 2023

--

Malam hari menjadi momen penentuan bagi unselected player dan coaches. Pasalnya, pada Sabtu malam diumumkan pemain yang berhak dan layak untuk mendapat kesempatan dengan tajuk Wild Cards. Untuk pelatih juga demikian akan diumumkan 16 best coach.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY