ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masih ada banyak jalan bagi campers unselected player  KFC DBL Camp 2023  untuk menimba ilmu dan bertanding ke Amerika Serikat. Mereka masih punya kesempatan untuk memperebutkan tiket wild card yang nantinya berguna dan membuka jalan mereka terpilih KFC Indonesia All-Star 2023.

Sabtu (13/5) menjadi momen pembuktian bagi mereka untuk bekerja lebih keras ketimbang hari-hari sebelumnya. Perlu diingat, ada begitu banyak pemain yang berhasil tembus ke skuad elite DBL All-Star melalui jalur wild card.

Contohnya adalah Ida Bagus Ananta Wisnu Putra. Campers yang saat ini bermain untuk RANS PIK Basketball dan Indonesia Patriots tersebut bisa menjadi bagian dari DBL All-Star lewat jalur wild card pada DBL Camp tahun 2016.

--

Siapa saja Top 24 Putri Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Selamat! Ini Daftar Top 24 Campers Putri KFC DBL Camp 2023

--

Mimpinya untuk berangkat ke Amerika Serikat sempat buyar ketika namanya tidak masuk daftar pengumuman campers yang lolos 24 besar. secercah harapan muncul ketika ia berhasil mendapatkan wild card dan kembali berjuang dengan tenaga penuh dan ekstra untuk tembus ke All-Star.

Paling terbaru ada nama Jordan Mintarza pemain asal SMA St. Louis 1 Surabaya yang berhasil berangkat ke Amerika Serikat lewat jalur wild card. Ia menjadi satu-satunya peraih wild card yang tembus All-Star pada DBL Camp 2022 lalu.

--

Siapa saja Top 24 Putra Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Sengit! Berikut Deretan Top 24 Campers Putra KFC DBL Camp 2023

--

Nama-nama lain dengan kisah serupa juga masih banyak beredar. Angkat kepalamu gengs!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY