ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada satu wajah familiar dalam gelaran KFC DBL Fest, pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Dia adalah Derrick Michael Xzavierro. Salah satu pemain basket profesional andalan Indonesia. Derrick hadir untuk menyaksikan jajaran Top 24 Campers melakukan Scrimmage Game. 

Dalam kesempatan itu, Derrick juga mencoba berbagai permainan seru yang ada dalam KFC DBL Festival. Atlet berusia 22 tahun itu juga terlihat antusias menonton Scrimmage Game. “Aku bukan DBL, tapi aku mengikuti perkembangan DBL. DBL punya development camp yang bagus banget. Kalau buat aku kepilih nggak kepilih tetap jangan pantang menyerah, Ikuti arahan dari pelatih-pelatih DBL. Karena aku tahu pelatih-pelatih DBL itu bagus,” kata Derrick. 

Sebagai seorang student athlete, Derrick tentu memahami perjuangan para campers yang saat ini berupaya tampil sebaik mungkin. “Tetap percaya diri. Bawa nama Tuhan di setiap gim, di setiap langkah. Tetap optimis mengejar mimpi,” lanjut Derrick. 

Baca Juga: Singkirkan Tiara Kasih, Gandhi Ancol Juarai KFC 3X3 Competition di KFC DBL Fest!

Derrick merupakan atlet basket profesional kelahiran Indonesia. Bersama timnas, Derrick telah mengantarkan Indonesia meraih medali emas dalam ajang SEA Games Vietnam 2021. Dengan hadirnya Derrick Michael Xzavierro di KFC DBL Festival, diharapkan para campers tak patah semangat untuk mengejar cita-cita. 

Penyelenggaraan KFC DBL Camp 2023 merupakan bagian dari KFC DBL Festival. Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY