ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang bergengsi KFC DBL Camp 2023 telah diumumkan 12 pemain putra dan 12 pemain putri terbaik yang layak masuk ke dalam skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star! Nantinya pemain-pemain pilihan tersebut akan berlatih, bertanding, serta menimba ilmu di Amerika Serikat.

Terrel Ayers “raksasa” asal SMA BPK Penabur Cirebon berhasil menahbiskan diri menjadi Most Valuable Player (MVP) dalam KFC DBL Camp. Selama enam hari menimba ilmu dan belajar hal baru bersama pelatih-pelatih kondang dari World Basketball Academy (WBA) Australia, ia berhasil menunjukkan kualitas dirinya.

--

Lihat deretan nama pemain putra yang masuk KFC DBL Indonesia All-Star 2023 di sini!

--

Terrel Ayers sendiri adalah Honda MVP Honda DBL with KFC 2022 West Java Series. Tahun lalu ia sudah pernah merasakan atmosfer DBL Camp yang digelar di Surabaya. Awalnya ia mengaku perlu beradaptasi lebih dengan suasana Jakarta.

Terpilihnya Terrel Ayers sebagai MVP menjadi bukti bahwa bukan hanya pemain yang memiliki kapasitas saja yang menjadi MVP. Melainkan juga pemain yang memiliki keinginan untuk belajar.

Belajar mengenai hal baru, belajar beradaptasi dengan lingkungan baru, dan masih banyak belajar-belajar lainnya. "Jujur aku dapat banyak hal baru waktu DBL Camp tahun ini. Apalagi waktu main post play dijelasin lebih detail lagi harus bagaimana," ujarnya.

Ia tidak menyangka kalau namanya bakal terpanggil menjadi MVP KFC DBL Camp. Datang ke KFC DBL Camp, Terrel Ayers hanya menargetkan kembali terpilih untuk masuk dalam daftar skuad elite yang berangkat ke Amerika Serikat. "Inginnya sih cuman berangkat ke Amerika Serikat lagi. Puji Tuhan dapat MVP. Penghargaan ini buat orang tua yang selalu dukung Terrel selama ini," cetusnya.

Akan berangkat menuju Amerika Serikat untuk kedua kalinya, ia berharap bisa kembali menimba ilmu lebih banyak lagi, mengisi gelas kosong lagi dan pastinya berbagi dengan teman-temannya ketika kembali ke Indonesia. Selamat Terrel!

--

Lihat deretan nama pemain putri yang masuk KFC DBL Indonesia All-Star 2023 di sini!

--

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat Terrel Ayers dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY