ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim SMAN 3 Jakarta dalam Superstar Almamater Games pada Minggu, 14 Mei 2023

Babak final dari Superstar Almamater Games digelar pada Minggu, 14 Mei 2023. Pada pertandingan puncak ini, SMAN 3 Jakarta yang dipimpin oleh Daniel Wenas dan SMA Cita Buana, Sean Gelael bersua untuk memperebutkan gelar champion. Pertandingan yang berlangsung selama 2x15 menit tersebut berlangsung panas. 

Sean Gelael kuat dalam threepoint, sementara Daniel Wenas dan tim unggul dalam defense. Keduanya saling melempar fastbreak dalam pertandingan yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka. Tim SMA Cita Buana sempat unggul sementara tim dari SMAN 3 Jakarta mengejar ketertinggalan. 

Kedua tim tersebut juga menarik perhatian penonton. Ada yang menyoraki Sean, ada juga yang pendukung Daniel Wenas. Hasilnya, SMAN 3 Jakarta berhasil membukukan skor akhir 41-33 dalam pertandingan Superstar Almamater Games. Daniel Wenas dan tim berhasil merebut gelar juara hari ini. 

Sebelumnya, SMA Cita Buana berhasil mengalahkan SMAN 70 Jakarta yang dikomandoi oleh Raditya Dika. Sementara SMAN 3 Jakarta berhasil mengalahkan SMA Al-Izhar yang dipimpin oleh Ralvi Nasution. 

Baca Juga: Lolos Wild Card, Lindy Evania Siap Susul Roomate Berebut Tiket ke Amerika

Superstar Almamater Games merupakan bagian dari KFC DBL Festival. Yang digelar mulai 11-14 Mei 2023. Tahun ini, KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. 

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

 Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY