ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Minggu (14/5) di Grand Atrium Kota Kasablanka , DBL Indonesia telah mengumumkan sebanyak 12 pemain putra dan 12 pemain putri yang layak untuk masuk ke dalam skuad elite KFC Indonesia All-Star 2023 yang nantinya terbang ke Amerika Serikat untuk menimba ilmu.

Pengumuman tersebut bertepatan dengan keberhasilan Timnas basket putri yang menggondol emas dalam SEA Games 2023 di Kamboja. Sebanyak 8 dari 12 pemain yang berada di Timnas basket putri dulunya pernah merasakan atmosfer kompetisi DBL dan bahkan berhasil berangkat ke Amerika Serikat!

Hal tersebut menjadi bukti bahwa kompetisi liga yang diselenggarakan DBL berdampak sangat bagus. Hal serupa juga diungkapkan oleh Andrew Vlahov pelatih elite dari World Basketball Academy (WBA) Australia sekaligus legenda hidup basket Australia yang sudah bersama DBL Camp sejak 2010.

Siapa saja campers putra KFC DBL Camp 2023 yang terpilih berangkat ke Amerika Serikat Klik di sini: Mantap! 12 Pemain Putra Masuk KFC DBL Indonesia All-Star 2023!

“Saya sudah bekerjasama dengan DBL hampir 15 tahun yang lalu. Arah perkembangan dan kualitas dari DBL sendiri setiap tahunnya meningkat, itu bagus untuk basket Indonesia tentunya,” ujarnya.

Andrew Vlahov lantas mengingatkan kepada pemain-pemain yang terpilih menjadi KFC Indonesia All-Star mengenai hal penting menjadi pemain yang memiliki keinginan untuk belajar.

“Buat mereka yang terpilih All-Star dan berangkat ke Amerika Serikat, ini merupakan awal dari perjalanan basket mereka. Saya hanya ingin berpesan kalau mereka harus punya keinginan untuk menjadi pemain yang lebih baik di setiap harinya. Bukan hanya pemain, tapi sebagai pribadi juga begitu,” terangnya.

Siapa saja campers putri KFC DBL Camp 2023 yang terpilih berangkat ke Amerika Serikat Klik di sini:  Congrats! Berikut 12 Pemain yang Masuk KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Putri!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY