ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward Dempo, Caitlyn Graciella berusaha menerobos pertahanan Smanesa

MALANG-Tim putri SMA Santo Albertus Malang menunjukkan permainan efektif, serta penyelesaian akhir yang berkualitas ketika bertemu SMAN 1 Purwosari, Jumat (6/9) malam. Dempo-sebutannya, memenangkan game ini dengan skor 61-3.

Tim asuhan Dhanny Harahap Handjojo  ini bermain apik sepanjang kuarter. Tak sekadar bagus, mereka juga menunjukkan penyelesaian akhir yang efektif. Selain mencetak banyak poin, mereka juga disiplin dalam bertahan.

Putri Smanesa-SMAN 1 Purwosari juga tidak bermain mengecewakan. Buktinya mereka memberikan sebuah perlawanan pada paruh kedua. Mereka merepotkan Dempo, dan mencuri angka. Selain itu, meski tertinggal, mereka tidak kehilangan semangat.

Ketika ditemui seusai pertandingan, pelatih Dempo, Dhanny Harahap Handjoho mengapresiasi penampilan kedua tim. Khusus untuk timnya, coach Dhanny memberikan catatan penting pada defensive rebound, dan turn over.

Coach Dhanny juga salut dengan penampilan Smanesa. Sebab Arindita Eunike Stefani membuat Dempo kerepotan. “Saya mengapresiasi karena mereka tetap berjuang, dan memberikan yang terbaik hingga kuarter keempat,” ujarnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY