ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Elvina Greselda, guard asal SMA Olifant Yogyakarta pulang dari KFC DBL Camp 2023 membawa segudang catatan untuk memperbaiki kualitas permainannya. Tahun ini merupakan tahun pertamanya mengikuti KFC DBL Camp. Digelar di Jakarta, Elvina Greselda sempat kaget dengan aktivitas kamp yang begitu padat ketimbang musim lalu.

Vivin (sapaan karib Elvina Greselda), sebenarnya sudah mengulik mengenai kegiatan apa saja di DBL Camp musim lalu. “Dapat banyak ilmu baru selama DBL Camp kemarin. coaches-nya juga kasih trik sama tips baru juga,” kata Vivin.

Selama satu pekan menyantap aktivitas berat di DBL Camp, ternyata Vivin dan teman-teman KFC First Team Yogkyakarta Series punya cerita lucu. Koper yang menjadi barang penting selama kamp sempat tak kunjung tiba ketika Vivin dan kolega tiba di Jakarta dan saat kembali ke Yogyakarta.

Baca juga: Debutan Langsung ke DBL Camp, Anggun Annaila: Mentalku Makin Kuat!

“Jadi pas berangkat tuh kita kan satu pesawat sama campers dari Lampung, si Karen (Karen Candatara). Nah kopernya dia tuh engga ada. Padahal kita sudah menunggu sekitar satu jam. Waktu pulang juga gitu, kali ini cuman campers Yogyakarta doang, tapi kopernya ada yang masih di Jakarta, padahal kita sudah di Yogyakarta,” terangnya sambil tertawa.

Saat ini Vivin sedang mengikuti kompetisi 3X3 antarsekolah di Jakarta. Dia sendiri masih punya kesempatan untuk kembali berangkat ke DBL Camp musim depan. Tetap semangat Vin! Jangan lupa repetisi!

Baca juga: Dapat Modal di DBL Camp, Keira Ammabel Siap Arungi DBL Jakarta Musim Depan!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan sejak 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY