ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA BSI Palembang merupakan tim kuda hitam yang berlaga di Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series. Tim putri mereka berhasil meraih piala champion perdana di DBL Palembang.

Baca juga: Bangga Masuk Top 24, Rayxelvio Impikan Jadi Pemain Profesional

Ini merupakan prestasi besar yang membanggakan sekaligus mengejutkan. Walaupun berlaga dengan status debutan, mereka berhasil melibas lawan-lawannya. Hal itu sekaligus mengantar sekaliber mereka berangkat ke KFC DBL Camp 2023, yakni Anggun Annaila Zahra.

Dara yang memiliki tinggi badan 187 cm itu juga tampil impresif selama berlatih di DBL Camp tahun ini. Perdana dilatih oleh pelatih Australia plus DBL Academy, Anggun melesat hingga ke Top 24 Campers. Student athlete kelas X ini mengaku bangga dengan capaiannya.

Baca juga: Sean Rowen Akui Belajar Banyak 'Peran' di DBL Camp

"Bagiku masuk Top 24 itu membanggakan tapi belum memuaskan karena keinginanku dari awal mau masuk All-Star. Mungkin belum rezeki aku tahun ini, aku juga yakin tahun selanjutnya aku bakal jadi All-Star," tegasnya.

Disinggung mengenai pengalaman perdananya di DBL Camp, Anggun mengatakan ia mendapat banyak pengalaman dalam bermain basket. Terutama soal mental bertanding dengan lawan yang lebih hebat darinya.

"Pengalaman yang aku dapat dari DBL Camp banyak sekali, bisa ketemu teman dari berbagai kota lain. Aku juga dapat pengalaman latihannya, bisa memperkuat mentalku," terang Anggun.

Baca juga: Bayar Lunas DBL Camp Tahun Lalu, Deewell Windy Tembus All Star Tahun Ini!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY