ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seluruh campers di KFC DBL Camp 2023 dipastikan bakal membawa pulang 'oleh-oleh' yang bermanfaat. Berbekal pengalaman digembleng selama sepekan oleh pelatih dari Australia lewat jadwal latihan yang padat.

Baca juga: Bayar Lunas DBL Camp Tahun Lalu, Deewell Windy Tembus All Star Tahun Ini!

Sean Rowen, pemain dari SMA Bopkri 1 Yogyakarta, adalah salah satunya. Selama sepekan di Jakarta, Sean mengaku mendapat banyak pelajaran ketika selesai menuntaskan perannya sebagai campers di KFC DBL Camp 2023.

Ia mengaku kini dapat bermain di beberapa posisi ketika bermain basket. Semula, Sean nyaman dengan posisinya sebagai Shooting Guard. Pasca DBL Camp, ia kini mampu mengisi peran Point Guard dalam tim.

Baca juga: Pulang dari DBL Camp, Loretta Sharleen Belajar Disiplin Soal Waktu

"Saya jadi bisa bermain lebih dari satu posisi. Sebenarnya, saya nyaman menjadi shooting guard dalam tim, tapi saat camp kemarin saya belajar bagaimana menjadi point guard yang baik dan benar," jelasnya.

Langkah Sean di DBL Camp tahun ini memang harus terhenti di titik Top 24 Campers. Meski begitu, ia tidak menyesali capaiannya hingga sejauh ini. Terlebih, tidak sedikit cinderamata yang ia bawa pulang dari Ibu Kota.

Baca juga: Meskipun Belum Tembus All Star, Ni Made Angelica Full Senyum Ketemu Marion Jola

"Kalau dibilang memuaskan, tentu belum puas hanya sampai Top 24. Tapi saya cukup bangga dengan apa yang saya capai karena di tahun lalu hanya sampai di Top 50. Jadi saya mengalami perkembangan yang cukup baik," tukasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY