ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menjadi pemain basket profesional adalah impian yang lumrah bagi para student-athlete. Itulah mengapa mereka tampak berambisi, utamanya selama agenda Honda DBL with KFC 2022-2023 hingga KFC DBL Camp 2023.

Saat ditanya mengenai cita-cita, sebagian besar campers menjawab dengan tegas bahwa mereka punya impian besar untuk menjadi pemain basket profesional. Tak terkecuali Sean Rowen, pemain kunci SMA Bopkri 1 Jogjakarta.

Dalam sesi wawancara jelang pemilihan pemain KFC DBL Indonesia All-Star, pemain yang akrab disapa Sean itu sempat dihujani pertanyaan terkait cita-citanya kelak. Tanpa ragu ia menjawab jika punya harapan besar di dunia basket.

Baca Juga: Sean Rowen Akui Belajar Banyak 'Peran' di DBL Camp

Setelah itu, Sean justru mendapat pertanyaan yang cukup membuatnya terkejut. Yakni bagaimana jika realitanya di waktu yang akan datang tak sejalan dengan ekspektasi saat ini. “Waktu hari-hari akhir DBL Camp tuh sempat ada sesi wawancara, di sana kita dapat banyak pertanyaan,” ucap Sean.

“Mulai dari pertanyaan tentang perjalanan basket sampai cita-cita. Terus yang paling aku ingat tuh waktu ditanya bagaimana kalau cita-cita aku nggak terwujud dan mau jadi apa. Di sana bingung mau jawab gimana,” tambahnya.

“Setelah dipikir-pikir, kalau akhirnya nggak bisa bermain basket sampai di liga profesional, aku mau buka bisnis. Tapi tetap berhubungan sama olahraga. Entah mau jual baju atau apa, karena memang sudah merasa duniaku ada di sini,” tegas pemain kelahiran 2005 itu.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY