ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suatu kebanggaan bagi student athlete untuk bisa berlatih dan mengikuti rangkaian kegiatan di KFC DBL Camp 2023. Perjuangan dan kerja keras mereka berikan selama berada sepekan di Jakarta.

Baca juga: Farrergie Alexandre Dapat Bekal dari DBL Camp untuk Masa Depannya

Rasa bangga ini tidak hanya dialami oleh para campers saja, melainkan juga dirasakan oleh orang tua dan kerabat mereka. Chrisna Divya Yohana, pemain dari SMAN 5 Jayapura, jadi salah satu campers yang mengalaminya.

Divya, sapaan akrabnya, mengaku mendapat hadiah dari orang tua sepulangnya dari DBL Camp. Hadiah itu diberikan oleh orang tua Divya lantaran mereka bangga dengan pencapaian Divya selama ia duduk di bangku SMA kelas XI.

Baca juga: Ziella Kangen Nyanyi Bareng di Bus Waktu Pulang dari GOR Soemantri

"Semua yang terjadi di sana (DBL Camp) sangatlah berkesan dan tidak akan terlupakan untuk saya. Ada satu hal yang begitu menyenangkan yaitu hadiah dari Papa dan Mama ketika saya pulang ke Jayapura, yaitu hadiah yang selama ini saya tunggu-tunggu," ujar Divya.

Orang tua Divya memberikan hadiah berupa sepeda motor berkat pencapaiannya itu. Terlebih, berkat kerja keras Divya selama ini, ia bisa menginjakkan kaki pertama kalinya.

Baca juga: Tak Cuma Basket, Habis KFC DBL Camp, Niken Juga Jago Badminton!

"Sebelumnya saya belum pernah ke Jakarta dan itu first time. Saya jadi tahu kalau Jakarta begini, seperti yang Papa ceritakan selama ini. Senang bisa jalan-jalan ke Jakarta pakai usaha sendiri," ungkap Divya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY