ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rasanya perhelatan KFC DBL Camp 2023 yang digelar di Jakarta punya kesan dan cerita tersendiri bagi para campers. Di tengah hiruk pikuknya kota Jakarta, semangat ratusan campers justru tidak padam.

Digelar selama satu pekan (8-14 Mei 2023) seluruh campers bukan hanya berlomba untuk berebut tiket menjadi KFC DBL Indonesia All-Star 2023 saja. Mereka juga mendapat banyak sekali pengalaman baru dan cerita-cerita seru.

Tahun ini menjadi tahun kedua bagi Ziella Fransiska Manangsang mengikuti DBL Camp. Tentunya selama di DBL Camp dia juga melepas rindu dengan teman-temannya dari kota lain yang mungkin saja bertemunya hanya saat kamp. “Paling berkesan ya ketemu teman-teman lama yang cuman ketemu kalau waktu kamp saja. Terus dapat teman baru juga di sana,” kata Ziella.

Baca juga: Clarissa di KFC DBL Camp, Ketemu Bestie Lama dan Dapat Bestie Baru

Ada satu momen yang selalu dirindukan oleh Ziella saat di DBL Camp kemarin. Bernyanyi di dalam bus dengan campers lain menurutnya pengalaman yang tidak ada di DBL Camp tahun lalu. “Kita semua kalau pulang dari GOR (GOR Soemantri Brodjonegoro) pasti seru-seruan di dalam bus sambil bernyanyi terus goyang bareng juga. Susah banget move on dari momen itu, terbaik pokoknya,” terangnya.

Masih ada satu kesempatan lagi bagi Ziella untuk kembali mengikuti DBL Camp. Namun sebelum ke sana, Ziella harus mempersiapkan betul hal-hal apa saja yang kurang selama kamp tahun ini dan dibenahi untuk musim baru di DBL Papua agar namanya kembali terpilih masuk menjadi first team. “Masih ada kesempatan satu kali lagi, setelah dari kamp dan kembali ke Sentani aku juga sudah latihan basket lagi, sambil mencatat materi pelajaran di sekolah yang tertinggal kemarin selama aku di kamp,” tandasnya.

Baca juga: Sean Rowen Bongkar Opsi Kedua Jika Gagal Jadi Pemain Basket

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Baca juga: Sendirian dari Aceh, James Benedict Senang Bisa Kenalan dengan Campers Kota Lain

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY