ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Chiquitita Meilani Odelia campers sekaligus MVP Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mengaku senang mendapat banyak pengalaman selama mengikuti KFC DBL Camp 2023 yang digelar di Jakarta selama satu pekan (8-14 Mei 2023).

Pengalaman tersebut merupakan pertama sekaligus terakhir baginya. Dia sempat tertantang ketika harus membuktikan diri di sesi scrimmage game bersama campers terpilih di Top 50 campers. “Pengalaman yang paling berkesan ya waktu masuk Top 50 besar, karena di sana kan ada scrimmage game lawan pemain-pemain yang ternyata di Top 50 itu jago-jago,” katanya.

Baca juga: To The Future: Bakal Kuliah di Aussie, Dayrent Tjiang Tetap Kejar Slot Pra-PON

Menurutnya Maxine Maria Sutisna campers asal SMAN 70 Jakarta menjadi pemain yang paling susah dijaga, “Sempat match up sama Maxine dan dia yang paling susah dijaga,” ujarnya sambil tertawa. Kecepatan yang dimiliki Maxine membuat Chiquitita sempat kewalahan. “Dia (Maxine) pas offense itu attack-nya cepat banget jadi ya lumayan susah buat dijaga, apalagi size badannya lumayan tinggi juga,” ujarnya.

Selama KFC DBL Camp kemarin, Chiquitita juga saling berbagi cerita dengan teman kamarnya yang ternyata berasal dari Papua. “Kebetulan aku satu kamar sama campers dari Papua (Angeli Gladys) seru sih bisa belajar Bahasa Papua terus curhat-curhat gitu soal DBL Camp,” tandasnya.

Baca juga: Pisah dengan Campers Lain, Anak Buksi: Sampai Jumpa Lagi di Jakarta!

Saat ini Chiquitita sedang mempersiapkan diri untuk studinya selepas SMA. Meski begitu dia juga tetap ke lapangan basket untuk berlatih. Semangat terus Chiquitita!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Baca juga: Perdana Rasakan Suasana Jakarta, Christy Sangkay: Panas, Padat, dan Macet!

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY