ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bryant Citrarahardja Manuputty, pemain dari UPH College Tangerang, membagikan kisah serunya selama berlatih di KFC DBL Camp 2023. Pertama kali mengikuti pemusatan latihan basket pelajar terbesar di Indonesia ini, Bryant mengaku bangga bisa mendapatkan hal-hal baru.

Baca juga: Trio Campers Manado Suka Telepon Orang Random Saat di Hotel

Sepulangnya dari DBL Camp, Bryant menyadari ia mendapatkan cendera mata berharga. Ia berkesempatan bertemu dan berkenalan dengan campers dari kota lain dan mendapat ilmu dari pelatih-pelatih WBA. 

Tidak hanya itu, sepekan bersama dengan campers lain membuat ia bisa mengoleksi banyak memori menyenangkan di DBL Camp. "Banyak banget keseruan di DBL Camp. Semuanya seru, apalagi ketemu teman baru. Main bareng, capek bareng, dan ngobrol bareng temannya yang bikin seru banget," tuturnya.

Baca juga: Bukti Solidaritas Para Campers, Audito Sebut Pertemanan Tahun Ini Lebih Seru

Guard milik UPH College itu juga mengatakan, ia bisa mendapat detail-detail mengenai permainan basket yang belum pernah ia dapat dari latihan di sekolah maupun di klub basketnya. Hal itu, lanjut Bryant, bisa ia gunakan sebagai modal untuk mengarungi DBL Banten musim berikutnya.

Bryant sendiri kini tengah menempuh SMA di bangku kelas XI. Ia berharap bisa kembali berkontribusi dengan baik untuk timnya di musim depan. "DBL Camp bikin memperkuat mental dan mengubah mindset kalau menurut aku. Aku belajar buat lebih berani dan lebih percaya diri ketika bermain di level yang lebih tinggi," ujarnya.

Baca juga: Steven Arya Masih Tak Menyangka Bisa Bertemu Raffi Ahmad

"Untuk aku sendiri bakal lebih matengin skill dan shooting. Kalau persiapan tim aku ingin membangun chemistry lagi karena bakal ada pemain baru yang otomatis ada perubahan banyak juga dalam tim," timpal Bryant mengenai persiapannya untuk DBL Banten musim berikutnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY